Kompas TV entertainment selebriti

Jordi Onsu Alami Kecelakaan di Tol Cipali, 3 Ban Mobil Pecah Sekaligus, Begini Kondisinya Sekarang

Kompas.tv - 31 Juli 2023, 12:47 WIB
jordi-onsu-alami-kecelakaan-di-tol-cipali-3-ban-mobil-pecah-sekaligus-begini-kondisinya-sekarang
Aktor Jordi Onsu alami kecelakaan di Tol Cipali kilometer 162, Jawa Barat, pada Sabtu (29/7/2023). (Sumber: Instagram/@jordionsu)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Jordi Onsu mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali kilometer 162, Jawa Barat, pada Sabtu (29/7/2023). Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Jordi Onsu mengunggah foto mobilnya yang penyok dan berbaret di sudut kanan depan. Dia menceritakan bahwa kecelakaan itu terjadi pukul 06.16 WIB, diawali dengan ban belakang yang pecah.

“Mobil langsung hilang kendali menghantam pembatas jalan. Lumayan sempat zig-zag keplanting kanan kiri,” tulis Jordi Onsu, Minggu (30/7/2023).

Baca Juga: Brian Buka Suara Soal Penyesalan Tak Lagi Bisa Jadi Anggota Sheila On 7

Dia yang duduk di kursi penumpang depan pun terkejut karena seolah ada yang mendorong mobil dari arah belakang. Padahal, jalanan kala itu cukup lengang.

Adik Ruben Onsu ini mengatakan bahwa dia bersyukur karena saat itu rekannya yang menyetir membawa mobil dengan kecepatan yang tidak terlalu tinggi, sekitar 85-90 kilometer per jam.

Jordi bilang, tak hanya satu ban yang pecah, melainkan tiga. Beruntung, kecelakaan tersebut tak membuatnya terluka.


"Pecah ban total 3 bersamaan. Agak mengherankan. Tapi Puji Tuhan, Alhamdulillah puji syukur semua selamat, sehat, utuh. Shock banget kemarin seharian,” jelasnya.

Usai kecelakaan itu terjadi, dia langsung memanggil polisi yang tiba kurang dari 10 menit setelah kejadian. Polisi tersebut lantas membantu memanggil ambulans dan derek.

Baca Juga: Kronologi Ian Kasela Dituntut Rp20 Miliar oleh Pencipta Lagu Cinderella

Pria 30 tahun itu pun sempat bercerita dengan temannya yang tinggal di Cirebon, Jawa Barat. Teman tersebut mengatakan bahwa Tol Cipali kilometer 150-165 sering terjadi kecelakaan.

Terakhir, Jordi Onsu meminta semua pengguna jalan untuk berhati-hati saat berkendara.

“Hati-hati saat berkendara guys. Jangan lupa berdoa sebelum berkendara,” pungkasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x