Kompas TV entertainment musik

Siap-Siap Nabung, Westlife Berencana Gelar Konser Tambahan di 3 Kota di Luar Jakarta

Kompas.tv - 1 Juli 2022, 11:48 WIB
siap-siap-nabung-westlife-berencana-gelar-konser-tambahan-di-3-kota-di-luar-jakarta
Grup asal Irlandia, Westlife, berencana akan menambah jadwal konser di Indonesia dengan tampil di luar Jakarta. (Sumber: Dailymail)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup asal Irlandia, Westlife, berencana akan menambah jadwal konser di Indonesia dan akan diadakan di luar Jakarta.

Menurut manajemen Westlife, rencananya akan ada pertunjukan tambahan berskala regional.

Ini merupakan jawaban dari manajemen Westlife atas permintaan penggemar yang tidak kebagian tiket konser "Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta" dan ingin grup tersebut tampil di luar Jakarta.

Seperti diketahui, tiket konser yang rencananya digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Februari 2023, sudah ludes terjual.

Baca Juga: Westlife Bakal Konser Lagi di Jakarta, Cek Harga Tiketnya

“Dikarenakan permintaan yang sangat tinggi dari para penggemar, konser Westlife terbesar berskala stadion di Indonesia habis terjual dengan sangat cepat, maka Westlife telah mendengar permintaan dari para penggemarnya dan menambah jadwal konser dengan skala regional (di daerah kota lain) di Indonesia," kata manajemen Westlife, dikutip dari siaran resmi PK Entertainment dan Sound Rhythm, Jumat (1/7/2022).

Terkait kota mana saja di Indonesia yang akan dikunjungi Westlife, pihak manajemen mengaku masih mencari jadwal tambahan di tengah padatnya jadwal mereka.

Namun rencananya, Westlife akan menambah jadwal tambahan dengan tiga konser regional/daerah di luar kota Jakarta.

Hal itu disambut baik oleh Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainment Harry Sudarman.

Ia senang Westlife akan hadir di berbagai kota di Indonesia dalam rangkaian show berskala regional.

Baca Juga: Konser di Jakarta, Jim Brickman Pastikan Bakal Duet dengan Rossa

"Semoga para penggemar yang belum mendapatkan tiket untuk konser terbesar Westlife berskala stadion di Indonesia juga bisa berbahagia dan menikmati pertunjukan konsernya," ungkap Harry.

Westlife grup yang dibentuk tahun 1998, kembali melakukan tur dengan menampilkan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Eggan.

Westlife akan membawakan sejumlah lagu-lagu hits-nya seperti "Swear It Again" "Flying Without Wings" dan "World of our Own" serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk "Wild Dreams".

Westlife merupakan boyband terbesar pada abad 21, albumnya telah sukses terjual lebih dari 55 juta keping di seluruh dunia.

Secara keseluruhan, Westlife mempunyai 14 single terbaik yang berada di urutan no.1 sebelum Elvis Presley dan The Beatles.



Sumber : Kompas TV, Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x