Kompas TV entertainment musik

Westlife Bakal Konser Lagi di Jakarta, Cek Harga Tiketnya

Kompas.tv - 24 Mei 2022, 14:47 WIB
westlife-bakal-konser-lagi-di-jakarta-cek-harga-tiketnya
Westlife bakal konser di Indonesia. (Sumber: Instagram/@pkentertainment.id)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Westlife bakal konser lagi di Indonesia dalam rangkaian The Wild Dreams Tour pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pengumuman itu disampaikan oleh PK Entertainment yang bekerja sama dengan Sound Rhythm.

"We are incredibly excited to announce that @westlife will perform at Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta on Saturday, 11 February 2023!" tulis PK Entertainment dalam akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Tahun Ini Indonesia Ramai Konser Kpop, Terdekat ada NCT Dream

Co-Founder & Chief PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan bahwa tiket sudah bisa dibeli secara online pada 28 Mei 2022 di laman resmi www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin' by Mandiri.

Adapun harga tiket tersebut terbagi dalam lima kategori yang dimulai dari harga Rp1.450.000 sampai Rp3.500.000 serta VVIP yang bisa langsung menghubungi promotor.

“Jadi nanti kategori reguler ada 5 kategori, 1 sampai dengan 5 itu harganya Rp1,4 juta sampai Rp 3,5 juta. Ditambah dengan kategori VVIP dengan benefit tambahan, bisa langsung hubungi promotor,” kata Harry dalam jumpa pers, dilansir Kompas.com, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Konser Musik Skala Besar Kembali Digelar Setelah Vakum 2 Tahun Karena Pandemi

Rinciannya adalah CAT (Category) 1 seharga Rp3,5 juta, CAT 2 seharga Rp2,75 juta, CAT 3 Rp2,45 juta, CAT 4 seharga Rp1,75 juta, dan CAT 5 Rp1,45 juta. Sementara itu, kategori VVIP bisa didapat melalui RSVP atau pemesanan sebelumnya.

Adapun seluruh kategori tiket yang dijual merupakan all seated sehingga seluruh penonton akan mendapat nomor kursi. Penggemar Westlife yang ingin menonton dari dekat bisa memilih CAT 1 dan 2, diikuti CAT 3, 4, dan 5.

The Wild Dreams Tour merupakan tur konser Westlife dari album terbaru mereka berjudul Wild Dreams yang rilis 2021.

Boyband asal Irlandia itu terakhir kali tampil di ICE BSD, Tangerang pada 2019 lewat The Twenty Tour. Dalam kesempatan itu, Westlife juga sempat tampil di Semarang.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x