Kompas TV entertainment selebriti

Gabung Captain Marvel 2, Park Seo Joon Akui Lebih Hati-Hati agar Tak Spoiler

Kompas.tv - 4 Maret 2022, 12:59 WIB
gabung-captain-marvel-2-park-seo-joon-akui-lebih-hati-hati-agar-tak-spoiler
Main film di Captain Marvel 2: The Marvels, Park Seo Joon mengaku lebih berhati-hati agar tidak mengungkap spoiler atau bocoran film itu. (Sumber: Allkpop)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Park Seo Joon mengungkapkan perasaannya setelah dihubungi oleh Marvel Cinematic Universe untuk membahas film 'Captain Marvel 2: The Marvels'.

Melansri Allkpop pada Kamis (3/2/2022), Park Seo Joon melakukan wawancara dengan media asing The Guardian.

"Ketika aku pertama kali mendengar bahwa Marvel Cinematic Universe ingin berbicara denganku, aku tidak percaya. Aku benar-benar tidak bisa mempercayainya," kata Park Seo Joon.

Park Seo Joon mengaku akan tetap bungkam atas detail dari perannya dalam film tersebut. Tidak mengherankan, karena semua aktor yang terlibat di MCU telah berjanji untuk menjaga kerahasiaan.

Baca Juga: Park Seo Joon Terbang ke AS, Agensi Benarkan Akan Syuting Film Marvel

"Aku hanya mencoba untuk berhati-hati dengan pertanyaan terkait Marvel,” lanjutnya.

Park Seo Joon menambahkan, dirinya tak takut akan tantangan meski dirinya merasa gugup saat awal syuting.

"Saya bukan seseorang yang takut akan tantangan, tetapi apakah saya syuting di Korea Selatan atau di luar negeri, semuanya adalah tantangan bagi saya. Jadi, saya merasa gugup pada awalnya. Tetapi semua orang membantu dan ramah, sehingga saya bisa beradaptasi dengan sangat cepat,” ungkap Park Seo Joon.

Baca Juga: Bergabung di Captain Marvel 2, Park Seo Joon Berperan Sebagai Apa?

Sementara itu, Park Seo Joon sendiri baru saja sembuh dari Covid-19 dan langsung terbang ke luar negeri untuk melanjutkan syuting film terbarunya yang lain, "Dream" bersama IU.

Kabar yang beredar, dalam film ”Captain Marvel 2: The Marvels", Park Seo Joon akan memerankan sosok pahlawan Korea-Amerika, Amadeus Cho. Namun, hal tersebut belum dapat konfirmasi dari Marvel Cinematic Universe dan Park Seo Joon.

 



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x