Kompas TV entertainment selebriti

Bergabung di Captain Marvel 2, Park Seo Joon Berperan Sebagai Apa?

Kompas.tv - 17 Juni 2021, 11:15 WIB
bergabung-di-captain-marvel-2-park-seo-joon-berperan-sebagai-apa
Park Seo Joon gabung di Captain Marvel 2 (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon dikabarkan bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU) membintangi sekuel film Captain Marvel yang berjudul "The Marvels".

Star News melaporkan Park Seo Joon diberi tawaran untuk membintangi "The Marvels" dan akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat pada akhir tahun ini untuk bekerja.

Penggemar Park Seo Joon tentu sangat penasaran dengan peran yang akan dimainkan oleh sang aktor di sekuel Captain Marvel.

Namun sayangnya, kru produksi maupun pihak sutradar belum memberikan bocoran mengenai peran Park Seo Joon di film MCU ini.

Baca Juga: Judul 3 Drama Terbaik Park Seo Joon, Jeomju Sudah Nonton Belum?

Senada dengan tim produksi "The Marvels", Awesome ENT, agensi yang menaungi sang aktor pun belum memberi komentar.

Untuk film "The Marvels", penggemar tidak tahu banyak tentang entri MCU saat ini kecuali tanggal rilisnya. Film ini dijadwalkan untuk debut pada November 2022.

Jika kabar ini benar, Park Seo Joon akan bergabung dengan talenta Korea Selatan lainnya yang telah terlibat dengan MCU, yakni Ma Dong Seok (Eternals) dan Claudia Kim alias Kim Soo Hyun (Avengers: Age of Ultron).

Park Seo Joon telah membintangi banyak drama hits hingga saat ini. Beberapa karyanya yang paling terkenal termasuk She Was Pretty, Fight for My Way, Itaewon Class, What's Wrong with Secretary Kim, dan banyak lagi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x