Kompas TV entertainment selebriti

Park Seo Joon Terbang ke AS, Agensi Benarkan Akan Syuting Film Marvel

Jumat, 3 September 2021 | 15:08 WIB
park-seo-joon-terbang-ke-as-agensi-benarkan-akan-syuting-film-marvel
Park Seo Joon gabung di Captain Marvel 2 (Sumber: Soompi)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment, akhirnya mengkonfirmasi bahwa aktornya membintangi film Marvel. 

Pihak agensi mengungkapkan artisnya itu telah meninggalkan Korea ditemani manajer dan juga bodyguard. Dengan berpakaian serba hitam dilengkapi bucket hat yang menutupi mata, Park Seo Joon dikabarkan menuju ke Los Angeles untuk syuting film Captain Marvel 2: The Marvels.

"Benar Park Seo Joon berangkat ke Los Angeles tadi siang setelah mengonfirmasi perannya di film Marvel Studios yang baru," kata agensi.

Kemudian Awesome ENT mengonfirmasi bahwa aktor naungan mereka bakal terlibat dalam film The Marvels.

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada kalian yang telah menunjukkan minat besar pada tantangan baru Park Seo Joon," kata agensi dilansir dari Soompi, Jumat (3/9/2021).

Baca Juga: Nama Park Seo Joon Resmi Masuk dalam Daftar Pemain Captain Marvel 2

Namun, dalam keterangannya, agensi belum bisa membagikan kabar lebih detail. Baik itu soal judul film, karakter, atau berapa lama dia akan berada di Los Angeles.

"Kami sadar banyak orang yang penasaran dengan judul yang dia bintangi, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syuting. Kami berencana mengungkapkan itu di masa mendatang," kata agensi.

Park Seo Joon menjadi artis Korea Selatan ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim yang muncul di Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok dalam film Eternals.

Nama Park Seo Joon terlihat di jajaran pemain utama Captain Marvel 2 seperti Brie Larson, Zawe Ashton, Teyonah Parris, serta Iman Vellani.

Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:14
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19