Kompas TV entertainment selebriti

Park Seo Joon Terbang ke AS, Agensi Benarkan Akan Syuting Film Marvel

Kompas.tv - 3 September 2021, 15:08 WIB
park-seo-joon-terbang-ke-as-agensi-benarkan-akan-syuting-film-marvel
Park Seo Joon gabung di Captain Marvel 2 (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment, akhirnya mengkonfirmasi bahwa aktornya membintangi film Marvel. 

Pihak agensi mengungkapkan artisnya itu telah meninggalkan Korea ditemani manajer dan juga bodyguard. Dengan berpakaian serba hitam dilengkapi bucket hat yang menutupi mata, Park Seo Joon dikabarkan menuju ke Los Angeles untuk syuting film Captain Marvel 2: The Marvels.

"Benar Park Seo Joon berangkat ke Los Angeles tadi siang setelah mengonfirmasi perannya di film Marvel Studios yang baru," kata agensi.

Kemudian Awesome ENT mengonfirmasi bahwa aktor naungan mereka bakal terlibat dalam film The Marvels.

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada kalian yang telah menunjukkan minat besar pada tantangan baru Park Seo Joon," kata agensi dilansir dari Soompi, Jumat (3/9/2021).

Baca Juga: Nama Park Seo Joon Resmi Masuk dalam Daftar Pemain Captain Marvel 2

Namun, dalam keterangannya, agensi belum bisa membagikan kabar lebih detail. Baik itu soal judul film, karakter, atau berapa lama dia akan berada di Los Angeles.

"Kami sadar banyak orang yang penasaran dengan judul yang dia bintangi, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syuting. Kami berencana mengungkapkan itu di masa mendatang," kata agensi.

Park Seo Joon menjadi artis Korea Selatan ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim yang muncul di Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok dalam film Eternals.

Nama Park Seo Joon terlihat di jajaran pemain utama Captain Marvel 2 seperti Brie Larson, Zawe Ashton, Teyonah Parris, serta Iman Vellani.

Baca Juga: Bergabung di Captain Marvel 2, Park Seo Joon Berperan Sebagai Apa?

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x