Kompas TV entertainment selebriti

Kata Jerinx Soal Program Bayi Tabung dengan Nora Alexandra: Sudah ke Dokter, Malah Keburu Kena Kasus

Kompas.tv - 14 Februari 2022, 14:09 WIB
kata-jerinx-soal-program-bayi-tabung-dengan-nora-alexandra-sudah-ke-dokter-malah-keburu-kena-kasus
I Gede Aryatisna alias Jerinx ketika menghadiri sidang lanjutan kasus dugaan pengancaman berisi kekerasan atas pegiat media sosial Adam Deni, Senin (14/2/2022). Jerinx membeberkan rencana program bayi tabung bersama Nora Alexandra. (Sumber: Kompas.com/VINCENTIUS MARIO)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx buka suara soal rencana program bayi tabung yang akan dijalani dengan istrinya, Nora Alexandra.

Jerinx mengatakan bahwa program bayi tabung tersebut sudah direncanakannya sejak lama. Dia dan Nora bahkan sudah beberapa kali mengunjungi dokter untuk berkonsultasi.

Sayangnya, proses konsultasi tersebut harus terhenti karena Jerinx terjerat kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni.

Baca Juga: Sambut Valentine dengan Sidang, Jerinx: Sorry Madam Valminora, Papa Minta Maaf

“Udah lama, dari sejak saya bebas kasus yang pertama sudah mau coba. Dan sudah beberapa kali konsultasi ke dokter, malah keburu kena kasus ini,” kata Jerinx, mengutip Kompas.com, Senin (14/2/2022).

Drummer SID ini berencana kembali melanjutkan program bayi tabung saat dia bebas nanti. Jerinx membeberkan akan menjalani program tersebut di Bali.

“Rencananya di Bali dulu, kalau enggak berhasil juga, ya di Jakarta. Tapi saya harap sih di Bali sudah bisa,” ujarnya.

Jerinx mengaku sedih karena harus meninggalkan Nora Alexandra, terutama di momen hari ulang tahunnya, Kamis (10/2/2022), dan Hari Valentine tahun ini.

Dia pun meminta maaf kepada Nora karena membuat banyak masalah yang membuat mereka harus berpisah sementara waktu.

“Jadi I’m sorry, my baby. Madam Vlaminora, Papa minta maaf,” ujar Jerinx memberi pesan ke istrinya.

Baca Juga: Jerinx Ulang Tahun ke-45, Nora Alexandra Tagih Janji Bayi Tabung

Untuk diketahui, hari ini, Senin (14/2/2022), Jerinx kembali menjalani sidang kasus dugaan pengancaman di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi ahli dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), yakni ahli digital forensik dan ahli filsafat hukum.



Sumber : Kompas TV/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x