Kompas TV entertainment musik

NMIXX Debut dengan Lagu O.O , Ternyata Ini Maknanya

Kompas.tv - 8 Februari 2022, 15:26 WIB
nmixx-debut-dengan-lagu-o-o-ternyata-ini-maknanya
JYP Entertainment siap mendebutkan girl grup baru mereka dengan nama NMIXX (Sumber: Instagram/@nmixx_official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

SEOUL, KOMPAS.TV - NMIXX, girl grup baru besutan JYP Entertainment siap debut bulan ini. Girl grup beranggotakan 7 member ini memulai debut dengan album mereka bertajuk “AD MARE”.

Dilansir dari Allkpop pada Senin (7/2/2022), JYP Entertainment merilis daftar lagu untuk single album debut dari girl group rookie NMIXX.

Adapun single album yang bertajuk “AD MARE” ini menampilkan lagu utama "O.O" dan B-side "Tank", serta versi instrumental dari masing-masing lagu tersebut.

Untuk lagu B-side "Tank", mereka menggaet hitmaker K-Pop Ryan Jhun dan produser AS pemenang Grammy Award, Dem Jointz.

Baca Juga: NMIXX, Nama Girl Group Baru JYP Entertainment

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NMIXX (@nmixx_official)

Lagu utama "O.O" adalah lagu yang mewujudkan kepercayaan diri NMIXX yang kuat untuk bersiap terkejut dengan melihat sesuatu yang baru. Selain itu, "O.O" memiliki bentuk seperti mata yang terbuka lebar dan menunjukkan ekspresi "OH!”.

Sementara itu, NMIXX dijadwalkan debut pada 22 Februari dengan single album baru mereka yang akan dirilis pada pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB.

NMIXX terdiri dari 7 member yaitu Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, BAE, Jiwoo, dan Kyujin. Semuanya adalah 7 vokal, 7 dancer, dan 7 visual yang tidak terbatas pada posisi tertentu.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x