Kompas TV entertainment musik

NMIXX, Nama Girl Group Baru JYP Entertainment

Kompas.tv - 26 Januari 2022, 14:38 WIB
nmixx-nama-girl-group-baru-jyp-entertainment
NMIXX, Nama Girl Group Baru JYP Entertainment (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARATA, KOMPAS.TV - Agensi Kpop, JYP Entertainment, secara resmi mengumumkan nama girl group mereka yang akan datang, yaitu NMIXX, pada Rabu (26/1/2022) tengah malam waktu Korea.

Melansir dari Soompi, girl group NMIXX yang beranggotakan tujuh orang itu disebut akan debut sekitar Februari 2022. Ketujuh anggota tersebut yaitu Kyujin, Jiwoo, BAE, Jinni, Sullyoon, Haewon, dan Lily.

Sebelumnya, JYP telah memperkenalkan ketujuh anggota NMIXX melalui serangkaian video dance dan cover lagu. Saat itu grup tersebut diberi nama sementara, JYPn.

Baca Juga: JYP Entertainment Akan Debutkan Girl Group Baru Awal Tahun 2022

JYP mengumumkan nama girl group tersebut lewat klip teaser debut bertajuk “NICE TO MIXX YOU”.

Anggota NMIXX dikabarkan tidak ada yang memegang posisi tertentu. Setiap anggota dianggap serbabisa. Mereka masing-masing memiliki keterampilan gabungan sebagai vokalis maupun penari.

NMIXX akan menjadi girl group baru pertama JYP dalam tiga tahun sejak ITZY debut pada Februari 2019. Hal ini menjadikan NMIXX sebagai adik dari girl group ITZY.

Baca Juga: Lewat Album Baru, Itzy Bakal Debut di Jepang Bulan Depan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.