Kompas TV entertainment selebriti

Layangan Putus dan Bintang di Surga Trending di Twitter, Anya Geraldine Bilang Begini

Kompas.tv - 8 Januari 2022, 07:30 WIB
layangan-putus-dan-bintang-di-surga-trending-di-twitter-anya-geraldine-bilang-begini
Anya Geraldine dalam serial Layangan Putus. (Sumber: Instagram/@layanganputus.md)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Nama Anya Geraldine kini tengah melambung berkat kesuksesannya berakting dalam serial Layangan Putus dan video klip untuk lagu Bintang di Surga.

Jumat (7/1/2022) malam, nama Lydia bertengger di puncak Trending Twitter dengan jumlah cuitan hampir 10 ribu cuitan. Lydia adalah tokoh yang diperankan Anya dalam Layangan Putus.

Sementara itu, tagar #PecintaLayanganPutus menempati urutan ketiga dengan 8 ribu cuitan.

Di urutan keempat, ada tagar #BintangdiSurga. Seperti diketahui, selain Layangan Putus, Anya juga membintangi video klip terbaru untuk lagu Bintang di Surga yang dinyanyikan band Noah.

Baca Juga: Anya Geraldine Beberkan Risiko Nonton Layangan Putus, Apa itu?

Melihat dua proyek yang dibintanginya menjadi pembicaraan besar di jagat Twitter, Anya Geraldine mengaku senang dan berterima kasih kepada penggemarnya.

“2 project trending di twitter hari ini rasa alhamdulilahnya ada bgt sih makasih loh,” tulis Anya di Instagram, dikutip Sabtu (8/1/2022).

Untuk diketahui, dalam serial Layangan Putus, Anya Geraldine berhasil membawakan karakter Lydia Danira yang merupakan perempuan simpanan alias selingkuhan dari seorang pebisnis bernama Aris.

Nama Anya semakin melambung seiring meningkatnya popularitas Layangan Putus. Dia bahkan mengaku mendapatkan banyak direct message (DM) dari penonton yang geram dengan karakter Lydia.

Dalam salah satu unggahan di Instagram, Anya sempat mengunggah outfit-nya mengenakan hoodie hitam dan masker. Dia memakai pakaian tersebut untuk menghindari haters Lydia Danira.

Baca Juga: Mengenal Cappadocia, Viral Gegara Film Seri "Layangan Putus"

Sementara itu, Anya Geraldine juga berkesempatan ikut dalam remake video klip Bintang di Surga. Dalam video tersebut, Anya beradu akting dengan Jefri Nichol.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x