Kompas TV entertainment selebriti

Anya Geraldine Beberkan Risiko Nonton Layangan Putus, Apa itu?

Kompas.tv - 27 Desember 2021, 11:24 WIB
anya-geraldine-beberkan-risiko-nonton-layangan-putus-apa-itu
Anya Geraldine di film series Layangan Putus. (Sumber: Instagram/@layanganputus.md)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pemeran Lydia Danira, Anya Geraldine, membeberkan risiko menonton film series Layangan Putus yang kini tengah viral di dunia maya.

Lewat Instagram Story-nya, Anya Geraldine membalas pesan dari penggemarnya @hidayat_jufri yang bercerita bahwa istrinya kerap membicarakan soal perselingkuhan.

“Kamu bisa bikin istri saya emosi emosi ya. Kamu harus bertanggung jawab.. soalnya saya sering ditanyaiin.. jangan selingkuh yaa,” tulis akun tersebut dalam direct message (DM) kepada Anyya, dikutip Senin (27/12/2021).

Baca Juga: Sinopsis "Layangan Putus" Dibintangi Reza Rahadian, Cocok Jadi Tontonan Akhir Pekan

Memerankan tokoh sebagai selingkuhan suami orang tak serta merta membuat Anya membenarkan tindakan tersebut. Dia membalas pesan tersebut dengan mengimbau kepada para suami untuk tidak berselingkuh dari istrinya.

“Kamu kalo jd suami jgn selingkuh yah,” tulis Anya.

Dia kemudian menuliskan soal risiko menonton Layangan Putus. Menurutnya, apabila istri yang mengikuti alur cerita series tersebut akan berubah menjadi posesif.

“Istri nonton Layangan Putus itu risiko, selamat menikmati diposesifin istri di rumah,” balas Anya.

Akting Anya Geraldine di Layangan Putus tampaknya berhasil membuat netizen geram. Bahkan, penonton tak segan-segan mengiriminya DM untuk melabrak aktris 26 tahun ini.

“Hei lidiya, kamu tuh cantik tapi kenapa harus merebut suami orang, kasihan tahu Kinan lagi hamil besar kau malah makin menjadi-jadi sama mas Aris, tega kau,” tulis seorang penonton.

Anya pun membalasnya dengan permintaan maafnya karena membuat kesal. Dia juga mengatakan bahwa yang dilakukannya hanyalah akting semata.

“Ya Allah… maafin ya, kan cuma ekting,” jawabnya.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng di Bahrain, Anya Geraldine dan Sean Gelael Pacaran?

Untuk diketahui, film series Layangan Putus menceritakan tentang kisah rumah tangga Aris dan Kinan yang dianalogikan seperti layangan putus. Hal ini karena konflik rumah tangga yang bermunculan, salah satunya Aris yang selingkuh dengan Lydia.

Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Marino, Anya Geraldine, Graciella Abigail, hingga Ruth Marini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.