Kompas TV regional jawa timur

Viral! Pelaku Eksibisionis Resahkan Warga, Aksinya Terekam CCTV

Kompas.tv - 30 April 2024, 18:14 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Viral di media sosial, video seorang pria yang mempertontonkan alat vital kepada perempuan di jalan kawasan Tlogomas Kota Malang.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria mengendarai sepeda  motor di Jalan Simpang Batu Permata, Tlogomas Kota Malang. 

Sesaat setelah mondar mandir di lokasi, pria tersebut terlihat berbincang dengan dua orang perempuan yang sedang berjalan dan tiba tiba saja mengeluarkan alat vital.Kedua perempuan yang kaget tersebut lari dan berteriak. 

Usai menunjukkan alat vitalnya, pria tersebut langsung kabur. Menurut warga, peristiwa yang terjadi pada sabtu malam ini sempat menghebohkan warga sekitar. Warga juga dibuat resah dengan kejadian tersebut. Pasalnya kawasan tersebut banyak dihuni oleh mahasiswi yang kos di Kota Malang.

"Lebih ke takut khawatir juga di sini kan banyak kos perempuan takutnya ada pelecehan seksual, ya sebagai orang tua khawatir," Kata warga, Hafshah.

Menurut warga, sebelumnya di kawasan tersebut juga pernah terjadi tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pria terhadap perempuan yang sedang berjalan kaki. Warga berharap kejadian yang meresahkan khususnya bagi kaum perempuan tersebut tidak terulang lagi.

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x