Kompas TV entertainment selebriti

Azis Gagap Tak Gagap Soal Poligami, Kiwil Saja Kalah

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 21:50 WIB
azis-gagap-tak-gagap-soal-poligami-kiwil-saja-kalah
Azis Gagap berfoto dengan istri keduanya, Dewi Keke dan putrinya, Fatimah Azzahra (Sumber: Instagram/dewi keke22)
Penulis : Ahmad Zuhad

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rumah tangga komedian Kiwil seakan diterpa badai terus-menerus. Karena poligami, rumah tangga Kiwil makin tak harmonis.

Poligami di kalangan artis sendiri bukan pertama kali ini dilakukan artis. Selain Kiwil, beberapa artis pun memiliki artis lebih dari satu atau menjadi istri kedua.

Komedian Azis Gagap adalah satu di antara para artis itu. Meski begitu, rumah tangga Aziz Gagap jauh dari gosip miring tak terkecuali sosok istri-istrinya.

Azis Gagap dengan kedua istrinya berhubungan harmonis. Bahkan, hubungan Dewi Keke dengan istri pertama Azis Gagap, Nurkhasanah juga akur.

Azis bahkan bercerita, kedua istrinya kerap menghabiskan waktu bersama, seperti belanja atau makan bersama. Azis juga sering berkumpul bersama kedua istri dan anak-anaknya.

Menurutnya, itulah resep membangun rumah tangga harmonis.

Namun, Azis masih punya satu keinginan lain. Ia ingin keluarganya tinggal di satu rumah.

"Anak-anak di pondok. Kan sekarang masih misah-misah,” tutur Azis

Azis Gagap sendiri tak menikahi orang sembarangan. Dewi Keke tak hanya masih muda dan cantik. Ia juga memiliki bisnis sendiri. Dewi Keke tak mau berpangku tangan dan sekedar menikmati harta suaminya.

Hal itu diketahui lewat akun Instagram miliknya @dewi_keke22. Dewi sering mempromosikan usahanya di akun media sosial itu.

Dewi diketahui memiliki sebuah restoran di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Restoran itu bernama Cobak Kampung Jambul Kuning.

Tempat makan itu adalah salah satu usaha yang dimiliki Dewi bersama sang suami, Azis Gagap.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Hukum

KPK Geledah Kantor Setjen DPR

30 April 2024, 15:34 WIB

Close Ads x