Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 6 September 2020: Leo Dapat Pujian, Scorpio Dapat Teman Baru

Kompas.tv - 6 September 2020, 06:22 WIB
ramalan-zodiak-6-september-2020-leo-dapat-pujian-scorpio-dapat-teman-baru
Ilustrasi Zodiak (Sumber: Shutterstock)
Penulis : Dian Septina

Ramalan Zodiak untuk Zodiak Taurus, Capricorn, Virgo, Aries, Aquarius, Cancer, Libra, Scorpio, Leo, Sagitarius, Gemini, hingga ramalan Zodiak Pisces.

Berikut ramalan zodiak hari ini yang dikutip dari Horoscope.com:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hari ini adalah hari baik untuk mempertimbangkan cara lain mendapatkan penghasilan. Kamu bisa mempelajari dan mempertimbangkan kemungkinan investasi.

 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus akan menarik pandangan kagum dari orang-orang di sekitar, ahkan orang asing. Kamu bisa merasa sangat kreatif dan ingin menghabiskan hari Anda dalam aktivitas artistik.

 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Keadaan lingkungan yang aneh bisa membuatmu ingin melarikan diri. Hari ini kamu ingin memenuhi keinginan untuk masak makanan lezat, minuman, atau tempat tidur yang nyaman. Kita semua membutuhkan sedikit kesenangan diri sekarang, maka lakukanlah.

 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Komunikasi menarik dari teman dapat berpusat pada obrolan tentang perkembangan dunia saat ini. Nikmati diri sendiri, tetapi jangan menerima semua yang didengar begitu saja. Banyak di antaranya adalah fakta yang kurang aktual dan produk imajinasi seseorang.

 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo hari ini mungkin mendapatkan pujian dari seseorang. Penting untuk menahan dorongan untuk menyembunyikan sisi buruk yang tidak perlu diketahui orang.

 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pikiranmu cenderung berjalan seribu mil per jam. Ide-ide untuk proyek imajinatif dan inovatif mungkin datang lebih cepat daripada yang mungkin bisa kamu ubah menjadi kenyataan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x