Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Peringati Sumpah Pemuda 28 Oktober, Damri Beri Diskon Tiket Dari dan Menuju Bandara Soetta

Kompas.tv - 28 Oktober 2023, 00:00 WIB
peringati-sumpah-pemuda-28-oktober-damri-beri-diskon-tiket-dari-dan-menuju-bandara-soetta
Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Sabtu (28/10/2023), Perusahaan Umum (Perum) Damri memberikan diskon harga angkutan dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Banten. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Sabtu (28/10/2023), Perusahaan Umum (Perum) Damri memberikan diskon harga angkutan dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Banten.

Kepala Divisi Komersil dan Pemasaran Damri Resta Mahardika mengatakan, promo tersebut berlaku sepanjang hari di 28 Oktober. Ia berharap program itu dapat mendorong pemanfaatan moda transportasi umum untuk mobilisasi.

"Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Damri memberlakukan promo khusus yang berlaku hanya pada 28 Oktober untuk perjalanan dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta di jadwal keberangkatan awal hingga akhir," kata Resta dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (27/10).

Baca Juga: Mengenal Dana Abadi Pesantren, Diusung Prabowo-Gibran, Tapi Sudah Diteken Jokowi Sejak 2021

Saat ini, harga tiket Damri dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta mulai dari Rp80.000 sampai Rp200.000. 

"Promo berlaku dengan potongan harga maksimal Rp10.000 per transaksi secara cashless menggunakan QRIS di tiap loket pembayaran," ujar Resta.

Ia menyampaikan, promo tiket Damri dapat dimanfaatkan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan liburan, bisnis hingga pulang ke kampung halaman.

"Dengan kemudahan yang ditawarkan melalui konektivitas antarmoda yang menghubungkan angkutan jalan ke angkutan udara, bisa jadi mengakomodir kebutuhan perjalanan masyarakat dengan baik," tuturnya. 

Baca Juga: Garuda Indonesia Travel Fair 2023 Digelar Mulai Hari Ini, Ada Diskon Tiket Pesawat hingga 80 Persen

Untuk mendapatkan potongan harga, calon penumpang dapat langsung mengunjungi loket pembayaran dan melakukan transaksi secara cashless melalui scan QRIS. 

"Angkutan bandara adalah salah satu layanan favorit masyarakat. Untuk itu, perusahaan akan terus mengembangkan excellent service agar ke masyarakat selalu mendapatkan pelayanan yang terbaik serta perjalanan yang nyaman dan aman," tandasnya. 

Pengguna bisa menggunakan promo tiket Damri dari dan menuju Bandara Soetta, dengan rute:

Baca Juga: Dirut MRT Jakarta: di Negara Mana Pun, Transportasi Umum Tidak Ada yang Laba

1. Stasiun Gambir

2. Pool Damri Kemayoran

3. Terminal Blok M



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x