Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Garuda Indonesia Travel Fair 2023 Digelar Mulai Hari Ini, Ada Diskon Tiket Pesawat hingga 80 Persen

Kompas.tv - 27 Oktober 2023, 08:57 WIB
garuda-indonesia-travel-fair-2023-digelar-mulai-hari-ini-ada-diskon-tiket-pesawat-hingga-80-persen
Garuda Indonesia mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 mulai hari ini, Kamis (27/10/2023) sampai Minggu (29/10). (Sumber: Instagram @garuda.indonesia )
Penulis : Dina Karina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Garuda Indonesia kembali mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF). GATF 2023 akan dilaksanakan di Hall 3 dan 3A Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, mulai hari ini, Jumat (27/10/2023) sampai Minggu (29/10).

Selain di Tangerang, GATF 2023 juga diadakan di enam kota lainnya yaitu Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura. 

GATF telah diselenggarakan secara berkala sejak 2008. Selain ragam pilihan promo tiket pesawat, GATF juga menyediakan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran menarik.

Baca Juga: Pertama Kali dalam 9 Tahun, Jokowi Resmikan Infrastruktur Sistem Pengolahan Limbah

Salah satunya, potongan harga tiket pesawat hingga 80 persen. Penawaran tersebut berlaku untuk periode perjalanan hingga 29 Oktober 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan pelaksanaan GATF 2023 tidak hanya menjadi langkah berkelanjutan perusahaan untuk berkontribusi pada upaya peningkatan sektor pariwisata nasional.

Tapi juga untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara khususnya dalam memaksimalkan momen libur akhir tahun. 

Baca Juga: Jokowi Sebut RI Punya Ribuan Kilometer Tol, tapi Masih Kalah dari China

“Mendekati periode akhir tahun ini, pada pelaksanaan GATF 2023 kali ini kami juga berupaya untuk berada lebih dekat kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam melaksanakan perjalanan wisata dengan menyelenggarakan program ini secara serentak di 7 kota besar di Indonesia,” kata Irfan dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu. 

GATF tahun ini menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner dan menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa. 

Khususnya dengan memberikan tambahan cashback hingga Rp4 jutaan. Selain menawarkan tiket penerbangan spesial melalui potongan harga hingga 80 persen, pada GATF kali ini, Garuda Indonesia juga akan melaksanakan flash sale yang memberikan tambahan potongan harga di jam-jam tertentu. 

Baca Juga: Dirut MRT Jakarta: di Negara Mana Pun, Transportasi Umum Tidak Ada yang Laba



Sumber : KOMPAS TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x