Kompas TV regional berita daerah

Lahir 1 Juli, Dapat Pelayanan SIM Gratis di Hari Bhayangkara

Rabu, 1 Juli 2020 | 15:33 WIB

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Satuan lalu lintas Polresta Bandar Lampung menggelar pelayanan pembuatan bagi pemohon surat izin mengemudi (SIM).

Uniknya pelayanan pembuatan SIM digelar secara gratis bagi mereka yang terlahir tepat pada tanggal 1 Juli. Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat, terlihat puluhan warga rela antre untuk memanfaatkan momen tahunan ini.

Kegiatan ini digelar untuk memperingati hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli. Meski dilakukan secara gratis dan terbuka untuk umum, dalam pelaksanaannya petugas juga menekankan untuk tetap menerapkan protap pencegahan Covid-19, seperti wajib menggunakan masker, cek suhu tubuh, mencuci tangan hingga menjaga jarak.

Baca Juga: Di Hari Bhayangkara, Janda Tua Dapat Hadiah Bedah Rumah

Bagi warga Bandar Lampung yang lahir pada tanggal 1 Juli dan ingin memanfaatkan fasilitas ini, pelayanan hanya dibuka pada tanggal 1 Juli 2020, dan selanjutnya akan kembali diberlakukan tarif normal.                                    

#haribhayangkara74 #SIMgratis #1Juli 

Penulis : Kompastv Lampung





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:57
PT PERTAMINA PASTIKAN DISTRIBUSI BBM DAN ELPIJI DI JAWA TIMUR AMAN PASCAGEMPA DI MALANG   MENHUB BUDI KARYA SUMADI: KERETA CEPAT JAKARTA-BANDUNG MERUPAKAN LOMPATAN TEKNOLOGI YANG BAIK BAGI INDONESIA   ANGKUT BANSOS, KRI SEMARANG-594 SINGGAH DI SURABAYA SEBELUM MENUJU KE FLORES TIMUR UNTUK SALURKAN BANTUAN   BANDARA PEKON SERAI DI PESISIR BARAT-LAMPUNG RESMI BERGANTI NAMA MENJADI BANDAR UDARA MUHAMMAD TAUFIQ KIEMAS   PINTU MASUK TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK AKAN DITUTUP SEMENTARA MULAI PUKUL 05.00-10.00 WIB   NAMA TOL LAYANG TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK AKAN DIUBAH MENJADI JALAN LAYANG MOHAMMED BIN ZAYED   BESOK, PRESIDEN JOKOWI DIJADWALKAN AKAN MERESMIKAN NAMA BARU TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 4.193: 3.284 SEMBUH, 179 MENINGGAL DUNIA, DAN 730 DALAM PERAWATAN   DINKES: PASIEN COVID-19 YANG MASIH DIRAWAT ATAU MENJALANI ISOLASI MANDIRI DI TANGSEL MENCAPAI 236 ORANG    PEMERINTAH TENGAH MENGKAJI PERTANDINGAN SEPAK BOLA DENGAN PENONTON DI TENGAH PANDEMI COVID-19   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MEMINTA PEMDA TURUT MENARUH PERHATIAN KHUSUS TERHADAP SEPAK BOLA   MUI MINTA SEMUA PIHAK BERIKAN PERHATIAN SERIUS DALAM MENCEGAH AKSI TERORISME DI KALANGAN ANAK MUDA   KEPALA BNPT BOY RAFLI AMAR AJAK TOKOH LINTAS AGAMA BUAT PROGRAM MENANGKAL PAHAM RADIKAL TERORISME    MENKUMHAM SEBUT PEMERINTAH AKAN BANGUN TIGA LAPAS KHUSUS NAPI TERORISME DI NUSAKAMBANGAN, JATENG