Kompas TV regional berita daerah

Di Hari Bhayangkara, Janda Tua Dapat Hadiah Bedah Rumah

Kompas.tv - 30 Juni 2020, 16:48 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV –  Sebagai bentuk syukur dalam merayakan Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Sukarame memberikan bantuan sosial berupa bedah rumah bagi warga tidak mampu.

Menik seorang Ibu yang telah lama ditinggal suaminya karena minggal dunia, menjadi penerima bantuan bedah rumah. Lokasi rumahnya yang berada di jalan Pulau Singkep, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, memang terlihat jauh dari kata layak.

Material bangunan yang terbuat dari geribik telah lapuk termakan usia, kondisi ini membuat dirinya sempat dihantu rasa takut dan khawatir saat rumahnya tidak bisa menahan derasnya hujan dan angin kenacang.

Di tengah kondisi sulit, Menik dan satu anaknya mendapatkan bantuan bedah rumah yang di galangkan oleh Polsek Sukarame Bandar Lampung dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun.

Bedah rumah ini merupakan kegiatan sosial yang dipersiapkan pihak kepolisian dalam menyambut hari bhayangkara ke 74, ditargetkan bedah rumah akan selesai tiga hingga empat hari dengan dibantu warga sekitar.

Baca Juga: Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia

Kapolsek Sukarame menuturkan, dipilihnya rumah ini karena rasa prihatinya dengan kondisi rumah yang dirasa sudah tidak layak tinggal, kondisi itu juga dikhawatirkan memberi dampak buruk bagi kesehatan.

#HariBhayangkara74 #POLRI #BantuanSosial



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x