Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Senja DI Teras Laguna Lhoknga Aceh Besar

Kompas.tv - 23 September 2022, 17:11 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

ACEH BESAR, KOMPAS.TV - Teras Laguna menawarkan tempat dan pemandangan yang indah untuk dinikmati oleh para pengunjung setiap harinya, terlebih di sore hari. Terletak di kawasan strategis di kecamatan Lhoknga, Aceh Besar.  Pengunjung dapat menikmati senja dan bermain kayak sambil menikmati menu andalan di cafe tersebut.

Baca Juga: Bermain Sambil Berlajar di Sophies Sunset Library Lampuuk Aceh Besar

Mengusung konsep kekinian, cafe yang terletak di pinggir muara dan pantai tersebut menawarkan kenyamanan, keindahan, serta ramah anak untuk menghabiskan akhir pekan atau bersantai setiap harinya.

Selain makanan dan minuman khas Aceh, pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman nusantara, seperti daging gril, spageti, dan lainnya. Harganya pun beragam, mulai dari 18 ribu rupiah, pengunjung sudah bisa menikmati sejumlah menu yang ditawarkan.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat tersebut dijamin tidak akan mengecewakan, apalagi dengan konsep dan suasana yang dapat melepas rasa penat setelah seharian beraktivitas.

Sejumlah wahana permainan juga disediakan bagi para pengunjung selain kayak, juga akan ada mini golf hingga wahana ramah anak.

Selain itu, Teras Laguna juga mengusung sistem self service, dimana para pengunjung melayani diri sendiri dengan menu yang izin dipesan, sehingga tidak banyak pekerja yang melayani nantinya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x