Kompas TV regional berita daerah

Bermain Sambil Berlajar di Sophies Sunset Library Lampuuk Aceh Besar

Kompas.tv - 20 September 2022, 15:09 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

ACEH BESAR, KOMPAS.TV - Sophie’s Sunset Library yang terletak di pinggir pantai Lampuuk Aceh Besar ini menjadi salah satu lokasi favorit bagi anak-anak. Mereka bisa bermain pasir serta sejumlah permainan lainnya. Walau terlihat sederhana, kafe ini menawarkan sejumlah fasilitas bagi para pengunjung.

Baca Juga: Permainan Anak Tradisional Kembali Dilestarikan

Bagi mahasiswa, lokasi ini bisa menjadi tempat meMbahas pelajaran serta tempat diskusi yang menarik. Bagi yang sudah bekeluarga, para orang tua sambil melepas penat, mereka bisa membawa anak-anaknya untuk mengenalkan budaya membaca sejak dini.

Bebagai macam buku tersedia di perpustakaan mini ini, dengan berbagai macam genre. Sambil menunggu anak-anak bermain atau mandi laut, pengunjung bisa menikmati bacaan sejarah tentang aceh serta buku menarik lainnya.

Selain pepustakaan, café ini memberikan keluasaan bagi pengunjung yang ingin camping. Mereka bisa mendirikan kemah di halaman depan cafe akan tetapi hanya untuk mereka yang sudah berkeluarga. Selain itu, bagi pecinta surving, Lampuuk menjadi salah satu lokasi favorit untuk olahraga air ini.

Selain tempat bermain untuk anak-anak, disini juga menyediakan beberapa alat musik yang bisa dimainkan oleh siapa saja. Liburan kali ini di tutup dengan bermain piano sambil menikmati matahari terbenam. Kami merekomendasikan anda untuk datang dan nikmati akhir pekan di Sophies Sunset Library.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.