Kompas TV video vod

Penampilan Roy Suryo Pakai Penyangga Leher Usai Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Jadi Sorotan

Kompas.tv - 29 Juli 2022, 19:10 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tersangka kasus penistaan agama Roy Suryo keluar dengan kondisi menggunakan penyangga leher setelah diperiksa 10 jam oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Ini adalah pemeriksaan kedua Roy Suryo, sebagai tersangka, setelah pemeriksaan sebelumnya ia juga tidak ditahan karena alasan sakit.

Terlihat lemas dengan menggunakan penyangga leher, Mantan Menpora Roy Suryo selesai diperiksa hampir 10 jam oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Dituntun sang istri dan kuasa hukumnya, Roy Suryo bahkan hanya mengangkat kedua tangannya sebagai tanda permohonan maaf tak bisa menjawab pertanyaan rekan media.

Baca Juga: Polisi Sebut Laporan Roy Suryo soal Pengunggah Meme Stupa Mirip Jokowi Jalan Terus

Ini merupakan pemeriksaan Roy Suryo setelah ditetapkan tersangka, terkait kasus dugaan penistaan agama atas unggahan meme stupa Borobudur di media sosial.

Meski sudah ditetapkan tersangka, atas pertimbangan penyidik, polisi tidak menahan Mantan Menpora Roy Suryo.

Pada pemeriksaan sebelumnya, Roy Suryo juga telihat kurang sehat, bahkan harus menggunakan kursi roda setelah diperiksa 12 jam oleh penyidik.

Polisi menetapkan Mantan Menpora Roy Suryo sebagai tersangka, terkait kasus dugaan penistaan agama atas unggahan meme stupa Borobudur.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Hukum

KPK Geledah Kantor Setjen DPR

30 April 2024, 15:34 WIB

Close Ads x