Kompas TV entertainment selebriti

Selamat! Ria Ricis Lahirkan Anak Pertamanya, Berjenis Kelamin Perempuan

Kompas.tv - 26 Juli 2022, 15:50 WIB
selamat-ria-ricis-lahirkan-anak-pertamanya-berjenis-kelamin-perempuan
Youtuber Ria Ricis melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan, Selasa (26/7/2022). (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Youtuber Ria Yunita atau biasa disapa Ria Ricis, melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan di RSIA Bina Media Bintaro, Jakarta,Selasa (26/7/2022).

Hal itu disampaikan oleh suaminya, Teuku Ryan, melalui laman Instagram. Ia terlihat mengunggah foto tangan anaknya yang baru lahir.

"Bismillah, alhamdulillah, telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di RSIA Bina Media Bintaro dengan sehat dan cantik. InsyaAllah sholiha ya, sayang. Mirip siapa ya anak kita?" tulis Teuku Ryan.

Baca Juga: Ria Ricis Berharap Persalinan Bayinya Normal

Pengusaha dan selebgram itu lantas memuji Ria Ricis yang baru saja melahirkan.

"Istriku terbaik, hebat masyaAllah...," lanjutnya.

Sebelumnya, Ria Ricis melalui akun Twiter pribadinya mengatakan akan melakukan proses persalinan menggunakan cara sectio caesarea (sc) atau yang biasa disebut operasi sesar.

Perempuan 25 tahun itu mengungkapkan, tindakan operasi sesar dipilih karena air ketuban di rahimnya semakin berkurang bahkan nyaris habis. 

"Besok saya akan melahirkan bayi kecil si cantik baby R dengan tindakan sc dikarenakan air ketuban yang semakin berkurang bahkan nyaris habis," ucapnya.

Baca Juga: Ria Ricis Split saat Hamil Bikin Heboh, Ini Olahraga yang Cocok untuk Bumil

Riri yang merupakan sahabat dekatnya mengatakan, persalinan berjalan dengan lancar dan kondisi Ria Ricis maupun bayinya dalam keadaan sehat.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x