Kompas TV olahraga kompas sport

Riyad Mahrez Perpanjang Kontrak Dua Tahun di Manchester City

Kompas.tv - 16 Juli 2022, 04:05 WIB
riyad-mahrez-perpanjang-kontrak-dua-tahun-di-manchester-city
Riyad Mahrez resmi memperpanjang kontraknya di Manchester City hingga Juni 2025. (Sumber: Twitter @ManCity)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Riyad Mahrez memperpanjang masa baktinya di Manchester City usai meneken kontrak baru yang berlaku hingga Juni 2025.

Kontrak Mahrez sebelumnya berakhir pada Juni 2023 dan pemain asal Aljazair itu setuju menambah dua tahun masa tinggalnya di Manchester. 

"Riyad Mahrez telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun baru dengan Manchester City, menandatangani kesepakatan yang akan membuat pemain berusia 31 tahun itu tetap di klub hingga Juni 2025," bunyi pernyataan resmi klub, Jumat (15/7/2022). 

"Semua orang di Manchester City mengucapkan selamat kepada Riyad atas kontrak barunya dan mendoakan yang terbaik untuk sisa kariernya di sini."

Setelah resmi memperpanjang kontrak di Etihad, Mahrez mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh klub. 

Mantan pemain Leicester City itu bertekad untuk membawa Manchester City meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan. 

"Saya sangat senang menandatangani kontrak baru,” kata Mahrez. 

Baca Juga: Rodri Perpanjang Kontrak di Manchester City hingga 2027

“Saya menikmati setiap menit waktu saya di sini. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari klub yang luar biasa ini."

"Membantu mencapai kesuksesan yang kami nikmati dalam empat musim terakhir adalah hal yang tak terlupakan dan membuat kami semua lapar untuk meraih lebih banyak lagi," tuturnya. 

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Pep, Txiki, dan staf pelatih, baik untuk cara mereka membantu saya berkembang sebagai pemain dan mendorong saya untuk terus berkembang."

"Sekarang saya hanya ingin mencoba dan memainkan peran saya dalam membantu kami sukses di musim depan dan seterusnya," pungkasnya. 

Riyad Mahrez menjadi salah satu figur integral dalam skuad Pep Guardiola sejak bergabung dari Leicester City pada musim panas 2018.

Dalam empat musim yang telah dijalani, pemain berusia 31 tahun itu telah membantu Man City memenangkan tiga gelar Liga Premier Inggris, tiga Piala Liga dan Piala FA serta mencapai final Liga Champions perdananya.

Hingga saat ini, Mahrez telah membuat 189 penampilan untuk Manchester City dengan mencetak 63 gol dan menyumbang 45 assist.

Baca Juga: Erling Haaland Ingin Bawa Manchester City Raih Kesuksesan di Liga Champions



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x