Kompas TV regional berita daerah

Pemuda Tawuran Usai Melihat Pertunjukan Reog di Hutan Jati

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 10:25 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Video sejumlah pemuda terlibat tawuran di Lumajang Jawa Timur viral di media sosial. Dalam video itu nampak sejumlah pemuda saling pukul usai melihat pertunjukan reog yang digelar di hutan jati milik Perhutani.

Peristiwa tawuran itu direkam oleh warga dan dalam video itu terlihat tawuran antar pemuda di hutan jati milik Perhutani.

Sejumlah pemuda nampak saling pukul dengan pemuda lainnya. Warga setempat yang melihat kejadian itu berusaha melerainya. Namun justru terkena pukulan dan akhirnya ikut terlibat tawuran.

Kasus tawuran itu langsung ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Polisi memanggil sejumlah pihak, mulai dari perangkat desa, pihak perhutani, pemilik reog dan pemuda yang terlibat tawuran.

Baca Juga: Pemuda Surabaya Ciptakan Uang Kripto, Terhubung Game untuk Tingkatkan Investasi

Dari hasil pemeriksaan dipastikan pagelaran reog tersebut tidak mengantongi izin, baik dari kepolisian, pemerintah desa dan Perhutani selaku pemilik kawasan.

Kapolsek Candipuro, AKP Sajito mengatakan bahwa peristiwa tawuran dipicu suara knalpot brong motor milik kelompok pemuda sehingga memantik kemarahan kelompok pemuda lainnya.

Lokasi hutan jati milik Perhutani memang kerap menjadi tempat berkumpulnya warga dan untuk menghindari adanya tawuran lagi, pihak Perhutani menutup kawasan hutan jati tersebut.

 

#Tawuran #Pemuda #Reog #HutanJati

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x