Kompas TV regional berita daerah

Pengisian Tabung Oksigen Bayar Sukarela

Kompas.tv - 3 Agustus 2021, 17:26 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Salah satu toko peralatan medis yang berada di kawasan Jalan Raden Intan, Kecamatan Enggal, Bandar Lampung, menerapkan sistem bayar sukarela pengisian tabung oksigen.

Aksi terpuji yang dilakukan oleh Farurozi pemilik terminal pengisian tabung oksigen ini sudah dilakukan sejak tiga hari terakhir.

Baca Juga: Warga Temukan Bayi yang dibuang di Dekat Jembatan

Ia mengatakan, meskipun saat ini kelangkaan suplai pasokan oksigen terjadi. Namun, ia tetap berusaha membantu warga yang sedang menjalani perawatan kesehatan akibat wabah virus Covid-19, yakni dengan menyiapkan pasokan oksigen yang cukup.

“Ya, ini upaya untuk membantu pemerintah di masa pandemi saat ini. Kita bantu semampu kita untuk warga yang membutuhkan..” Tutur Farurozi.

Syarat pengisian tabung oksigen dengan sistem bayar sukarela ini, yaitu tabung oksigen yang akan diisi benar-benar diperuntukkan bagi warga yang membutuhkan.

Warga pun menyambut baik hal ini. Terlebih, pasokan tabung oksigen saat ini begitu sulit dan terbatas.

Baca Juga: PT. Pupuk Sriwidjaja Palembang Beri Bantuan 12,5 Ton Oksigen Ke Prov.Lampung

Adanya pelayanan pengisian tabung oksigen yang dibayarkan secara sukarela, diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan.

Selain itu, Farurozi juga mengajak warga lainnya di tengah masa pandemi Covid-19, untuk saling membantu orang-orang yang membutuhkan.

#oksigen #pengisianoksigen #tabungoksigen



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x