Kompas TV entertainment selebriti

Kewalahan Urus AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar: Tak Semudah yang Dibayangkan

Kompas.tv - 2 Juli 2021, 17:38 WIB
kewalahan-urus-ahha-ps-pati-fc-atta-halilintar-tak-semudah-yang-dibayangkan
Atta Halilintar survei GBK. (Sumber: Youtube)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atta Halilintar mengaku mulai kewalahan mengurus klub sepak bola yang baru saja ia rintis yaitu AHHA PS Pati FC.

Atta mengaku banyak menguras tenaga dan materi untuk membenahi klub bola yang berasal dari PSG Pati tersebut.

Diakui suami Aurel Hermansyah itu, mengelola klub sepak bola ternyata tidak mudah. Ia harus memikirkan semua lini termasuk pemain, official, jadwal hingga keuangan.

Baca Juga: Atta Halilintar Turun Tangan Sendiri Kelola Sosmed dan Youtube AHHA PS Pati FC

"Ternyata ngurus bola tak semudah yang dibayangkan. Di sini kami bukan mikir diri sendiri tapi mikirin kerja tim, para pemain, official, planning ke depan, jadwal, pengeluaran pemasukan terlebih banyak tidak pastinya,“ tulis Atta Halilintar pada caption Instagramnya, Kamis (1/7/2021). 

Namun Atta Halilintar tetap memiliki rasa optimistis demi memajukan sepak bola Indonesia.

"Bukan hanya materi waktu dan fikiran terperas habis. Semoga api kami tidak padam untuk ikut berambisi di sepak bola Tanah Air. Majulah sepak bola Ibu Pertiwi,” lanjutnya.

Baca Juga: Gandeng Atta Halilintar dan Berubah Nama Jadi AHHA PS Pati, Presiden PSG Pati Tunggu Izin PSSI

YouTuber Atta Halilintar resmi mengakuisisi klub sepak bola PSG Pati. Ia juga resmi mengubah nama menjadi AHHA PS Pati FC. Pergantian nama tersebut telah diresmikan pada 15 Juni 2021 lalu.

Selain Atta, Raffi Ahmad telah terlebih dahulu terjun di dunia sepak bola dengan mengakuisisi Cilegon United, menjadi RANS Cilegon FC, pada akhir Maret.

Langkah tersebut juga diikuti oleh aktor Gading Marten yang mengakuisisi klub bola Persikota Tangerang pada awal Juni ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x