Kompas TV regional hukum

Aiptu Tomy Buka Suara Soal Hubungannya dengan Nani Wanita Pengirim Sate Beracun

Kamis, 6 Mei 2021 | 00:53 WIB
aiptu-tomy-buka-suara-soal-hubungannya-dengan-nani-wanita-pengirim-sate-beracun
Tersangka pengiriman sate misterius berinsial NA di Mapolres Bantul Senin (3/5/2021) (Sumber: KOMPAS.COM/MARKUS YUWONO)

BANTUL, KOMPAS.TV - Anggota Polresta Yogyakarta, Aiptu Tomy, akhirnya buka suara soal hubungannya dengan wanita pengirim sate beracun, Nani Aprilliani Nurjaman (25).

Seperti diketahui, Aiptu Tomy merupakan orang yang menjadi sasaran utama untuk diracun oleh Nani dengan mengirimkan makanan berupa sate mengandung sianida.

Baca Juga: Wanita Pengirim Sate Beracun Disebut Sosok Tertutup, Tak Pernah Cerita Soal Asmara ke Orang Tua

Namun, Aiptu Tomy berhasil selamat dari maut setelah menolak pemberian bingkisan makanan itu dari orang tidak dikenal yang mengatasnamakan Hamid.

Sate yang ternyata mengandung racun itu kemudian diberikan kepada orang yang mengantarkannya, yakni pengemudi ojek online atau ojol bernama Bandiman.

Bandiman lantas menyantap sate tersebut bersama keluarganya selepas buka puasa. Setelah itu, salah satu anak Bandiman bernama Naba Faiz Prasetya (10) keracunan hingga meninggal dunia.

Baca Juga: Orangtua Pengirim Sate Beracun Sebut NA Masih Gadis tapi Ketua RT Bilang Sudah Nikah Siri

Penulis : Tito Dirhantoro





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:51
PEMERINTAH JEPANG SEBUT BARU 3% DARI 128 JUTA PENDUDUK YANG SUDAH MENDAPAT SUNTIKAN VAKSIN COVID-19   JEPANG INGIN 10.000 PENONTON HADIR SECARA LANGSUNG PADA SETIAP LOKASI PERTANDINGAN OLIMPIADE DAN PARALIMPIK TOKYO   RIZIEQ SHIHAB AKAN SAMPAIKAN DUPLIK KASUS TES USAP RS UMMI BOGOR DI PN JAKTIM HARI INI   PENGHAPUSAN FASILITAS GAJI TAMBAHAN DIREKSI PERTAMINA TELAH DILAKUKAN PADA SELASA, 15 JUNI 2021   KOMISARIS UTAMA PERTAMINA, BASUKI TJAHAJA PURNAMA: FASILITAS GAJI TAMBAHAN DIREKSI PERTAMINA DIHAPUS   KOMNAS HAM: BELUM ADA KONFIRMASI PIMPINAN KPK AKAN PENUHI PANGGILAN TERKAIT TWK   PENUTUPAN SEMENTARA SEJUMLAH RUAS JALAN DI KOTA BANDUNG GUNA MENEKAN ANGKA PENYEBARAN COVID-19   MULAI HARI INI, SEJUMLAH RUAS JALAN DI KOTA BANDUNG DITUTUP SEMENTARA SELAMA 14 HARI KE DEPAN   SATGAS COVID-19: JIKA PENULARAN KORONA TERUS TERJADI, PELUANG MUTASI COVID-19 MASIH ADA   SATGAS COVID-19: LAPORKAN DIRI KE PUSKESMAS JIKA BERKONTAK ERAT DENGAN PASIEN POSITIF KORONA   SATGAS COVID-19 MINTA SEMUA PIHAK DUKUNG UPAYA PENANGANAN PANDEMI KORONA DI INDONESIA   SATGAS COVID-19: MASKER MAKSIMAL DIGUNAKAN SELAMA 4 JAM, JIKA BASAH ATAU LEMBAB MAKA MASKER HARUS SEGERA DIGANTI   SATGAS COVID-19 SEBUT PENGGUNAAN MASKER TIDAK AKAN KURANGI JUMLAH OKSIGEN YANG MASUK KE DALAM TUBUH   SATGAS COVID-19: JANGAN RISIKOKAN DIRI BUKA MASKER DI RUANG TERTUTUP YANG BANYAK ORANG