Kompas TV regional peristiwa

Orangtua Pengirim Sate Beracun Sebut NA Masih Gadis tapi Ketua RT Bilang Sudah Nikah Siri

Selasa, 4 Mei 2021 | 16:52 WIB
orangtua-pengirim-sate-beracun-sebut-na-masih-gadis-tapi-ketua-rt-bilang-sudah-nikah-siri
Suasana Rumah Nani Apriliani Nurjaman di Padukuhan Cepolojajar RT 3, Kalurahan Sitimulyo, Piyungan, Bantul Selasa (4/5/2021). (Sumber: KOMPAS.COM/MARKUS YUWONO))

BANTUL, KOMPAS.TV - Kasus yang menjerat Nani Apriliani Nurjaman (NA) alias Tika (25), perempuan pengirim sate maut kini memunculkan temuan baru, yakni terkait dengan status NA.

Pasalnya, hubungan asmaranya dengan sosok Aiptu Tomy menarik perhatian lantaran menjadi alasan NA melakukan pembunuhan berencana. 

Namun mengenai status NA tersebut, pihak keluarga di Majalengka, Jawa Barat, rupanya berbeda pandangan dengan Ketua RT di Piyungan, Bantul, Yogyakarta.

Ketua RT 03, Cempokojajar, Srimulyo, Piyungan, Agus Riyanto mengatakan, NA adalah warganya yang sudah satu tahun tinggal di Cempokojajar.

Ia pun mengenali sosok Tomy.

Bagaimana tidak, Agus menyebut bahwa NA dan Tomy telah menikah siri. 

Baca Juga: Terbongkar, Wanita Pengirim Sate Beracun Ternyata Sudah Nikah Siri dengan Polisi yang Jadi Targetnya

Penulis : Fadhilah | Editor : Deni Muliya





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:16
KONFLIK ISRAEL-PALESTINA MENINGKAT, TERCATAT 35 WARGA PALESTINA DAN 3 WARGA ISRAEL TEWAS   HAMAS BALAS SERANGAN DI GAZA DENGAN LUNCURKAN 200 ROKET KE ISRAEL   PEMERINTAH BRAZIL BELI 100 JUTA LEBIH DOSIS VAKSIN COVID-19 PFIZER   KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA (KONI) PAPUA BARAT TERUS GENJOT PEMENUHAN SARANA DAN PRASARANA ATLET   KETUA DPR PUAN MAHARANI: LEBARAN ADALAH MOMENTUM TEPAT KUATKAN SOLIDARITAS BANGSA DI TENGAH PANDEMI COVID-19   KEMENKO MARVES: PEMERINTAH MULAI BAHAS TRANSFORMASI SUBSIDI LPG DAN LISTRIK AGAR TEPAT SASARAN   POLDA METRO JAYA SIAPKAN SKENARIO LALU LINTAS UNTUK HADAPI ARUS BALIK LEBARAN 2021   SATGAS COVID-19 INGATKAN KONSEKUENSI HUKUM PENEROBOS LARANGAN MUDIK   PT TRANSJAKARTA SIAPKAN 11 LAYANAN TAMBAHAN SAAT LIBUR LEBARAN 14-16 MEI 2021   MASJID AGUNG PALEMBANG BATASI JEMAAH SHALAT IDUL FITRI HANYA 1.000 ORANG   PEMPROV SUMATERA BARAT TIDAK GELAR SHALAT IDUL FITRI BERJEMAAH SAAT PANDEMI   MASIH DI DALAM ZONA MERAH, 13 RT DI SURABAYA TIDAK DIIZINKAN GELAR SHALAT IDUL FITRI DI MASJID   MENTERI AGAMA YAQUT CHOLIL QOUMAS INGATKAN KEMBALI MASYARAKAT UNTUK TIDAK LAKUKAN TAKBIR KELILING   BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KOTA TANGERANG MASIH TERIMA PEMBAYARAN ZAKAT FITRAH HINGGA RABU MALAM