Kompas TV regional hukum

Wanita Pengirim Sate Beracun Disebut Sosok Tertutup, Tak Pernah Cerita Soal Asmara ke Orang Tua

Rabu, 5 Mei 2021 | 12:07 WIB

MAJALENGKA, KOMPAS.TV - Nani Apriliani Nurjaman alias Tika, wanita pengirim sate beracun yang menewaskan seorang bocah berusia 10 tahun di Bantul, Yogyakarta, disebut sosok tertutup.

Ayah Nani, Maman saat ditemui di Dusun Sukaasih, Desa Buniwangi, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. menceritakan anaknya yang berusia 25 tahun itu tidak pernah bercerita sekalipun kepada keluarganya, terutama orang tua mengenai asmaranya.

Baca Juga: Sosok Polisi yang Jadi Sasaran Utama Wanita Pemberi Sate Beracun Dikenal Ramah dan Berprestasi

Maman mengaku tidak menyangka putrinya terancam hukuman seumur hidup hingga hukuman mati setelah sengaja membubuhkan racun pada sate hingga menewaskan seorang bocah.

Padahal, sate yang mengandung racun itu diperuntukkan bagi seseorang yang pernah menjalin asmara dengannya yakni seorang anggota polisi bernama Aiptu Tommy.

Terkait hal itu, Maman mengaku sama sekali tidak mengetahui Nani menjalin asmara dengan seorang anggota Polresta Yogyakarta itu.

“Tidak (cerita soal cintanya dengan polisi), orangnya pendiam soalnya,” ujar Maman dikutip dari Tribunnews.com pada Rabu (5/5/2021).

Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Purwanto





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:10
JPU HADIRKAN TIGA SAKSI DALAM KASUS TES USAP DENGAN TERDAKWA RIZIEQ SHIHAB YANG DIGELAR DI PN JAKTIM   SIDANG KASUS TES USAP RS UMMI BOGOR DENGAN TERDAKWA RIZIEQ SHIHAB DILANJUTKAN HARI INI   DALAM OPERASI KETUPAT 2021, SEBANYAK 155.000 PERSONEL GABUNGAN DITEMPATKAN DI 381 POS PENYEKATAN    KORLANTAS POLRI MENAMBAH TITIK PENYEKATAN MUDIK DALAM OPERASI KETUPAT 2021 DARI 333 TITIK JADI 381   KORLANTAS POLRI GELAR OPERASI KETUPAT 2021 PADA 6-17 MEI BERTEPATAN DENGAN KEBIJAKAN LARANGAN MUDIK   ANTISIPASI PEMUDIK, PT JASA MARGA AKAN MELAKUKAN PENYEKATAN DI SEJUMLAH JALAN TOL MULAI KAMIS DINI HARI    PEMPROV RIAU TARIK SELURUH MOBIL DINAS PNS AGAR TAK DIGUNAKAN UNTUK MUDIK   KEMENKES INGATKAN PEMDA UNTUK MEWASPADAI PENINGKATAN KASUS COVID-19 DI WILAYAH MASING-MASING   KEMENKES: 10 PROVINSI ALAMI KENAIKAN KASUS AKTIF COVID-19 DALAM 4 MINGGU TERAKHIR   DIRLANTAS POLDA DIY KOMBES IWAN SAKTIADI WASPADAI MOBIL AMBULANS DISALAHGUNAKAN UNTUK MUDIK LEBARAN   ASDP MERAK MENCATAT 218.982 PENUMPANG MENYEBERANG KE PELABUHAN BAKAUHENI, LAMPUNG, SEJAK 28 APRIL HINGGA 4 MEI 2021   CEGAH KERUMUNAN, JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO MEMINTA MASYARAKAT BERBELANJA DARING JELANG LEBARAN   LARANGAN MUDIK, EPIDEMIOLOG UGM BAYU SATRIA MINTA PEMPROV DKI JAGA KETAT JALAN TIKUS KELUAR MASUK JAKARTA   CEGAH COVID-19, PRESIDEN JOKOWI MINTA PANGDAM & KAPOLDA DI SELURUH DAERAH AWASI KEPULANGAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA