Kompas TV regional peristiwa

Terbongkar, Wanita Pengirim Sate Beracun Ternyata Sudah Nikah Siri dengan Polisi yang Jadi Targetnya

Selasa, 4 Mei 2021 | 15:57 WIB
terbongkar-wanita-pengirim-sate-beracun-ternyata-sudah-nikah-siri-dengan-polisi-yang-jadi-targetnya
Suasana Rumah Nani Apriliani Nurjaman di Padukuhan Cepolojajar RT 3, Kalurahan Sitimulyo, Piyungan, Bantul Selasa (4/5/2021). (Sumber: KOMPAS.COM/MARKUS YUWONO))

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Terbongkar fakta baru terkait kasus sate beracun yang menewaskan seorang bocah di Bantul, Yogyakarta, bernama Naba Faiz Prasetya (10).

Nani Apriliani Nurjaman (25), wanita pengirim sate beracun itu ternyata sudah menikah siri dengan Tomy, anggota polisi yang menjadi target utamanya.

Baca Juga: Sakit Hati Ditinggal Menikah, Wanita Pengirim Sate Beracun Terancam Hukuman Mati

Hal itu terungkap berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh Kompas.com setelah mendatangi rumah Nani di Padukuhan Cepokojajar RT 03, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, Bantul.

Sebelumnya, dalam rilis polisi, ditulis Potorono, Kapanewon Banguntapan.

Tempat tinggal Nani yakni rumah hijau yang selama ini ditinggalinya terlihat kosong. Hanya ada satu tetangga yang tengah membersihkan rumah.

Baca Juga: Reaksi Pengemudi Ojol Setelah Wanita Pemberi Sate Beracun yang Tewaskan Anaknya Tertangkap

Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:57
PERSATUAN ATLETIK SELURUH INDONESIA (PASI) TARGETKAN LIMA ATLET INDONESIA BISA MENDUDUKI PERINGKAT 30 BESAR DUNIA   BUMN PANGAN IMPOR DAGING SAPI ASAL BRASIL UNTUK JAGA STABILITAS HARGA JELANG LEBARAN   BMKG: WASPADAI POTENSI GELOMBANG TINGGI DI PERAIRAN SELATAN JAWA TENGAH DAN JAWA TIMUR PADA 4-6 MEI 2021   POLRI PASTIKAN ISU TEROR YANG DILAKUKAN KKB PAPUA SUDAH DIANTISIPASI OLEH APARAT KEAMANAN   MENTERI PPPA SEBUT POSYANDU MERUPAKAN TONGGAK PENCEGAHAN “STUNTING”   MENTERI PPPA BINTANG PUSPAYOGA BERHARAP PROGRAM SEKOLAH PEREMPUAN DI NTT DIREPLIKASI DAERAH LAIN   EPIDEMIOLOG UGM PREDIKSI ADA KENAIKAN KASUS COVID-19 AKIBAT KERUMUNAN TANAH ABANG DALAM DUA PEKAN KE DEPAN   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA KEPALA DAERAH DAN FORKOPIMDA UNTUK ANTISIPASI POTENSI KERUMUNAN SAAT IDUL FITRI   KEMENKES: PASIEN COVID-19 VARIAN B1351 SUDAH MENINGGAL DUNIA   SATGAS COVID-19 MENCATAT 121 KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   SATGAS COVID-19: PERKEMBANGAN KASUS COVID-19 DI INDONESIA HINGGA 3 MEI 2021 CUKUP BAIK DIBANDING BULAN SEBELUMNYA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR RI CHARLES HONORIS IMBAU PEMERINTAH SIAPKAN SKENARIO TERBURUK APABILA KASUS COVID-19 NAIK   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PROTOKOL KESEHATAN UNTUK INDUSTRI HARUS KETAT DAN JANGAN DITAWAR   PRESIDEN JOKOWI: KEBANGKITAN INDUSTRI HARUS TERUS DIDORONG UNTUK DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL