Kompas TV regional berita daerah

Waspada! Pelaku Curanmor Beraksi di Siang Hari Bulan Ramadan

Kamis, 15 April 2021 | 11:42 WIB

JEMBER, KOMPAS.TV - Memasuki bulan ramadan, aksi pencurian kendaraan bermotor cenderung meningkat. Di Jember Jawa Timur, dua pelaku curanmor beraksi di siang hari saat banyak warga istirahat karena puasa. Aksi keduanya sempat terekam kamera pengawas.

Sebuah rekaman kamera pengawas dari perkampungan warga memperlihatkan 2 pelaku curanmor beraksi di  siang bolong pada awal bulan Ramadan.

Baca Juga: 2 Pelaku Curanmor Di Cimahi Ditangkap Polisi

Kapolsek Sukorambi, AKP Sigit Budiono mengatakan bahwa aksi curanmor itu terjadi Desa Dukuh Mencek, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember pada Selasa siang (13/04/2021).

Hanya dalam waktu 15 detik, pelaku berhasil membawa kabur motor milik Bu Nirah, yang sedang diparkir di lorong perkampungan.

Pelaku memanfaatkan suasana sepi dan kelengahan korban serta warga, yang kebanyakan sedang istirahat di siang hari bulan Ramadan. Dalam aksinya, pelaku merusak tempat kunci motor dengan kunci letter T.

Polisi tengah memburu pelaku berdasarkan ciri – ciri dalam rekaman kamera pengawas itu dan  keterangan sejumlah saksi.

 

#Curanmor #Ramadan #SiangHari #Jember #PelakuKejahatan

 

Penulis : KompasTV Jember





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:20
PEMBAWA ACARA ELLEN DEGENERES UMUMKAN AKAN MENGAKHIRI PROGRAM "TALK SHOW"-NYA PADA 2022 SETELAH 18 TAHUN MENGUDARA   PETENIS SERBIA NOVAK DJOKOVIC MAJU KE PEREMPAT FINAL ITALIAN OPEN UNTUK KE-15 KALINYA   PUSAT PENGENDALIAN & PENCEGAHAN PENYAKIT AS IDENTIFIKASI 28 KASUS PENGGUMPALAN DARAH DARI VAKSIN JOHNSON & JOHNSON   FEDERASI PALANG MERAH INTERNASIONAL KHAWATIR RS DAN SISTEM KESEHATAN DI ASIA PASIFIK KEWALAHAN LONJAKAN COVID-19   2 PENDAKI DARI AS DAN SWISS MENINGGAL DI GUNUNG EVEREST KARENA KELELAHAN MENCAPAI PUNCAK   HARI INI, DEWAN KEAMANAN PBB GELAR PERTEMUAN DARURAT ATAS MASALAH DI PALESTINA DAN ISRAEL   MILITER ISRAEL (IDF) PERSIAPKAN PASUKAN DARAT UNTUK INVASI KE JALUR GAZA   PEMKAB SITUBONDO, JATIM, TUTUP SEMUA OBYEK WISATANYA HINGGA 19 MEI 2021 GUNA CEGAH PENULARAN COVID-19   PENGELOLA KEBUN RAYA BOGOR PASTIKAN TIDAK TERIMA WISATAWAN YANG BUKAN WARGA KOTA BOGOR   SEBANYAK 31 NARAPIDANA DI 5 LAPAS PROVINSI JAMBI LANGSUNG BEBAS SETELAH TERIMA REMISI IDUL FITRI   PEMBAYARAN THR UNTUK ASN, TNI-POLRI, DAN PPNPN DI RIAU MENCAPAI RP 139,7 MILIAR   MENAKER IDA FAUZIYAH SEBUT POSKO THR DKI JAKARTA PALING BANYAK TERIMA ADUAN DARI PEKERJA/BURUH   KEMNAKER TETAP PROSES ADUAN THR HINGGA HAK PEKERJA TERPENUHI   PROGRAM VAKSINASI GOTONG ROYONG DIADAKAN PADA MEI 2021, TARIF RP 1 JUTA PER KARYAWAN UNTUK 2 KALI DOSIS VAKSIN COVID-19