Kompas TV kuliner cerita rasa

Viral! Bakso Yang Bikin Heboh Bakso Lobster

Kompas.tv - 9 November 2020, 13:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Namanya Bakso Lobster Viral Geger Armada sedang naik daun. Kedai bakso lobster Bekasi ini terletak di Jalan Permata regency Blok G.1 No. 11.

Bakso Lobster Viral Geger Armada dihargai Rp 40.000 per buah, selain itu harga juga tergantung dari pilihan bakso atau hidangan pendamping lain.

Benoe mau nyobain bakso yang belakangan sempat viral, yaitu bakso lobster.

Ini nih warung Bakso Geger Armada yang sempat bikin Geger dunia perbaksoan di Indonesia. Warung bakso yang berlokasi di Cibitung Kabupaten Bekasi Jawa Barat ini, sudah mulai terlihat normal kembali pada saat Benoe datang tak ada antrian yang mengular seperti sangat viral.

Tampilan bakso lobster memang sangat menarik, lobster utuh berwarna orange berbalut bakso di bagian batang tubuhnya, bakso lobster disajikan bersama kuah kaldu bakso yang gurih.

Ukuran baksonya beragam ada yang porsi kecil, sedang , besar, jumbo giant, dan super giant. Harganya pun beragam porsi kecil dihargai Rp 30.000, porsi dedang atau medium dihargai Rp 40.000, porsi besar dihargai Rp 50.000, porsi jumbo Rp 75.000, porsi giant Rp 100.000, dan porsi super giant Rp 150.000.

Alamat :

Jl. Perum Permata Regensi Bekasi No.11, Wanasari, Kec. Cibitung, Bekasi, Jawa Barat 17520



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x