Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar Kaget Cincin Tunangannya dengan Aurel Dikabarkan Hilang, Ternyata...

Kompas.tv - 25 Agustus 2020, 17:43 WIB
atta-halilintar-kaget-cincin-tunangannya-dengan-aurel-dikabarkan-hilang-ternyata
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Sumber: Instagam @aurelie.hermansyah)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cincin tunangan pemberian Atta Halilintar hilang dari jari Aurel Hermansyah. Padahal, cincin tersebut adalah cincin berlian yang harganya cukup mahal.

Cincin tersebut hilang saat Aurel Hermansyah pergi berlibur bersama keluarganya. Hal ini diketahui melalui video yang diunggah di kanal YouTube Aurelie Hermansyah berjudul ‘Aurel Panik!! Cincin dari Atta Hilang’.

Atta Halilintar pun kaget saat mengetahui hal tersebut. Sebab, ia sendiri bahkan belum mendapatkan kabar dari Aurel Hermansyah mengenai hilangnya cincin berlian berwarna ungu itu.

Meski hilangnya cincin tersebut dijadikan konten oleh Aurel, Atta mengaku malah belum melihat video YouTube kekasihnya itu.

Baca Juga: Dikira Settingan, Atta Halilintar Serius Lamar Aurel Hermansyah di Atas Kapal

Atta Halilintar pun berharap cincin tersebut tidak benar-benar hilang. Sebab, cincin itu punya pasangan yang dipakai olehnya.

Insiden cincin hilang milik Aurel Hermansyah terjadi saat Aurel ingin mencoba salah satu wahana di area outbond. Aurel kala itu menitipkan semua barang berharga miliknya ke asisten pribadinya, Tania.

Beruntung, cincin itu akhirnya ditemukan oleh salah satu petugas area outbond di tempat Aurel dan keluarga bermain. Tapi apakah benar atau tidak,  yang pasti Aurel Hermansyah belum mempertegas lebih lanjut. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x