Kompas TV entertainment selebriti

Dikira Settingan, Atta Halilintar Serius Lamar Aurel Hermansyah di Atas Kapal

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 14:15 WIB
dikira-settingan-atta-halilintar-serius-lamar-aurel-hermansyah-di-atas-kapal
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Resmi Tunangan (Sumber: Instagram @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini Aurel Hermansyah mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Hubungan asmara antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin hari semakin serius.

Padahal awalnya hubungan kedua sejoli ini sempat dikabarkan hanyalah settingan. Cincin tersebut kabarnya merupakan pemberian dari Atta Halilintar sebagai simbol keseriusan dari hubungan keduanya. Atta dan Aurel berhasil menepis kabar miring tersebut dengan keseriusan yang diperlihatkan oleh keduanya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Akui Baru Atta Halilintar Pria Pertama yang Berani Temui Anang

Perasaan bahagia menyelimuti penyanyi muda, Aurel Hermansyah. Putri sulung Anang Hermansyah ini baru saja berusia yang ke 22 tahun pada 10 Juli kemarin.

Tak menyangka di hari ulang tahunnya, Aurel dilamar sang kekasih Atta Halilintar. Hal itu juga ia ungkapkan di Instagram dengan mengunggah sebuah potret jarinya dengan cincin berlian warna ungu.

Aurel bercerita bahwa keduanya telah melalui 7 bulan tahap perkenalan dan akhirnya Atta menanyakan keseriusan dalam hubungan asmara mereka.

Foto-foto yang dibagikan oleh keduanya itu terlihat dibanjiri oleh komentar ucapan selamat bagi dan doa bagi Atta dan Aurel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x