> >

Chris Smalling Bersemangat Kembali Dilatih Jose Mourinho

Kompas sport | 17 Juli 2021, 01:05 WIB
Pemain AS Roma Chris Smalling bersemangat kembali dilatih Jose Mourinho. (Sumber: Twitter @ChrisSmalling)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Chris Smalling menegaskan bahwa dia bersemangat untuk bekerja bersama Jose Mourinho sekali lagi, meskipun hubungan mereka sempat retak saat keduanya berada di Manchester United.

Akibat kurang harmonisnya hubungan Mourinho dan Smalling, pemain berusia 31 tahun itu kemudian meninggalkan Old Trafford dan bergabung di AS Roma.

Bersama pelatih Paulo Fonseca di Roma, karir Smalling kembali menanjak dan musim lalu berhasil membawa Giallorossi mencapai semifinal Liga Europa meski meraih hasil buruk di Serie A.

Namun, Fonseca akhirnya meninggalkan klub dan Jose Mourinho ditunjuk sebagai pengganti.

Kembali bereuni dengan Jose Mourinho di Roma, Smalling mengaku bersemangat untuk bekerja sama sekali lagi.

Smalling juga berkomentar terkait hubungannya dengan Mourinho yang disebut kurang harmonis. Ia membantah hal tersebut dan menegaskan hubungannya dengan Mourinho tidak ada masalah.

Baca Juga: Jose Mourinho Dinilai Dapat Naikkan Level AS Roma

"Pada akhirnya, jika manajer tidak berbicara tentang Anda dan tidak ingin Anda bermain dan berusaha, saat itulah Anda perlu khawatir karena dia telah berhenti peduli padamu, dia tidak ingin kamu terlibat dan dia tidak ingin kamu bermain," kata Smalling kepada BBC.

"Dia terlahir sebagai pemenang. Dia suka mendorong semua orang ke batas. Itulah yang telah dia lakukan sepanjang kariernya dan telah menuai hasil."

"Itu cukup mengejutkan bagi banyak dari kami, tetapi ada semangat baru dari semua orang."

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Metro.co.uk / BBC Sport


TERBARU