> >

Batal Berangkat ke Jakarta untuk Lawan Timnas Indonesia U-23, Begini Respon CEO Bali United

Kompas sport | 4 Maret 2021, 16:05 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri. (Sumber: baliutd.com)

BALI, KOMPAS.TV – Bali United memastikan batal berangkat ke Jakarta untuk bertanding melawan Timnas Indonesia U23. Namun CEO Bali United, Yabes Tanuri berharap pertandingan bisa terealisasi untuk persiapan tim yang akan mewakili Indonesia di Piala AFC Juni mendatang.

Gagal digelarnya pertandingan antara Tira Persikabo melawan skuad Merah Putih Rabu (3/3/2021) kemarin yang jadi penyebab batalnya Bali United ke Jakarta.

Seharusnya, pasukan Stefano Cugurra ini akan bertolak menuju Jakarta hari Kamis (4/3) pagi tadi melalui jalur udara setelah menjalani rangkaian tes protokol kesehatan dan persiapan dalam program latihan.

Baca Juga: Tiba-tiba Tim Disuruh Balik ke Hotel, Ini Fakta Pembatalan Laga Timnas Indonesia U-22

Pasukan Serdadu Tridadu ini dijadwalkan akan melawan Timnas Indonesia U23 Jum’at (5/3/20210 malam WIB

Alasan perizinan kepada pihak Kepolisian menjadi kendala dalam pelaksanaan uji coba pertama mereka, sehingga berpengaruh pada skuad Bali United.

Namun, tersiar kabar bahwa uji coba akan tetap dilaksanakan dengan pengunduran waktu yang disepakati pihak penyelenggara dengan pihak Kepolisian.

Hal ini pun mendapat respon dari Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Baca Juga: Gagal Bertanding Lawan Timnas U-22, Pemain Tira Persikabo: Ini Lebih Sakit Daripada Disakiti Wanita

“Sebagai tim yang akan menjadi perwakilan Indonesia di AFC Cup Juni mendatang, dan juga akan mengarungi Piala Menpora sebentar lagi, tentunya kami ingin agar uji coba ini bisa terealisasi, tim kami membutuhkan pertandingan. Kami menunggu kabar dari PSSI dan siap untuk berangkat apabila uji cobanya ditunda,” ungkap Yabes Tanuri dilansir dari laman resmi Bali United, Kamis (4/3/2021).

Penulis : Rizky-L-Pratama

Sumber : Kompas TV


TERBARU