> >

Moeldoko Sebut Jangan Jadi Lalat Politik, Demokrat: Siapa yang Jadi Bangkai di Lingkungan Istana?

Politik | 11 Juli 2021, 16:23 WIB

 

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko saat memberi sambutan di pembukaan Dexa Award Science Scholarship 2021 secara virtual, Rabu (30/6/2021) (Sumber: Tangkap Layar/Nurul)

JAKARTA, KOMPAS TV - Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP PD Herzaky Mahendra Putra menanggapi pernyataan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko agar tak menjadi lalat politik di tengah pandemi Covid-19.

Herzaky mengimbau kepada mantan Panglima TNI itu untuk membersihkan Istana dari lingkaran jahat, sehingga nampak seperti lalat. 

"Siapa yang menjadi sampah dan bangkai di lingkungan istana, sehingga mengundang datangnya lalat politik? Mungkin Moeldoko selaku KSP bisa bantu Bapak Presiden untuk bersih-bersih sampah politik, bangkai politik, dan lalat politik di sekitar Istana, jika memang ada lalat politik sesuai dengan statemen Moeldoko sendiri," kata Herzaky kepada Kompas TV, Minggu (11/7/2021). 

Baca Juga: Moeldoko Minta Seluruh Pihak Bersatu Tangani Pandemi Covid-19

Ia meminta Moeldoko untuk membantu kerja dari Presiden Joko Widodo di tengah krisis ekonomi akibat Covid-19.

Pasalnya, Moeldoko yang sejatinya sebagai pembantu presiden sepertinya belakangan ini sibuk memperkeruh situasi politik. 

"Moeldoko juga selaku KSP bisa fokus dengan tugasnya membantu presiden menyelamatkan nyawa rakyat, daripada sibuk bermanuver politik berusaha mengambil paksa Partai Demokrat seperti yang terus berusaha dilakukannya selama ini," ujarnya. 

Partai Demokrat, lanjut dia, tetap berkomitmen konsisten berkoalisi dengan rakyat.

Seluruh kader partai berlambang bintang mercy itu akan selalu fokus membantu rakyat di tengah kesulitan yang sedang menerpanya. 

Penulis : Fadel Prayoga Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU