Kompas TV nasional politik

Moeldoko Minta Seluruh Pihak Bersatu Tangani Pandemi Covid-19

Kompas.tv - 10 Juli 2021, 18:21 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko meminta seluruh pihak untuk bersatu dan melupakan perbedaan sejenak dalam penanganan Covid-19.

Moeldoko memperingatkan agar tidak ada pihak yang menjadi 'lalat-lalat politik' yang disebutnya akan menggangu konsentrasi mereka yang berjuang di garda terdepan menghadapi Covid-19.

"Saya mengingatkan semua pihak janganlah menjadi lalat-lalat politik yang justru mengganggu konsentrasi. Konsentrasi siapa? Mereka-mereka yang saat ini bekerja keras bahkan mempertaruhkan hidup, dia bekerja antara hidup dan mati," kata Moeldoko dalam video yang diunggah di channel Youtube Kantor Staf Presiden, Sabtu (10/7/2021).

"Para tenaga medis, para ASN saat ini telah bekerja keras untuk kita semua. Sekali lagi janganlah menjadi lalat-lalat politik yang mengganggu," ujar Moeldoko.

Mantan panglima TNI itu mengeklaim pemerintah tidak antikritik terkait penanganan pandemi, tetapi menurutnya semua pihak semestinya berkolaborasi membangun soliditas untuk membantu masyarakat.

Ia menyebut, KSP pun siap menampung berbagai pemikiran baru untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Video editor: Agung

Baca Juga: Moeldoko: Panglima Tertinggi dalam Penanganan Covid-19 adalah Presiden



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x