> >

Lebarkan Sayap Musik di Indonesia, Band Malaysia Kugiran Masdo Rilis Single Inilah Jalannya

Musik | 22 Februari 2023, 03:05 WIB
Grup band asal Malaysia, Kugiran Masdo merilis single terbaru bertajuk Inilah Jalannya. (Sumber: Istimewa)

KUALA LUMPUR, KOMPAS.TV - Grup band asal Malaysia, Kugiran Masdo, merilis single teranyar mereka yang bertajuk Inilah Jalannya yang ditulis oleh penyanyi cum komposer Noh Salleh. 

Vokalis Kugiran Masdo, Ali Sariah, mengungkapkan rasa bangganya bisa menggandeng Noh Salleh dalam penggarapan lagu tentang jatuh cinta itu.

“Kami merasa sangat beruntung telah mendapatkan lagu ini dari Noh Salleh. Dia memang memiliki kemampuan khusus untuk menciptakan melodi yang menyenangkan dan menulis lirik yang ear-grabbing,” kata Ali dalam siaran pers yang diterima Kompas TV, Selasa (21/2/2023).

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Bikin Video Musik Debut Solo di Luar Negeri, YG Singgung Biaya Produksi

Lagu tersebut juga sudah mendapatkan tanggapan yang baik dari para penggemar setelah dimainkan di Zepp KL. Ali bilang, penggemar tidak sabar menunggu perilisan resmi lagu Inilah Jalannya.

Soal produksi musik, Kugiran Masdo bekerja sama dengan Warner Music Malaysia dan Warner Music Indonesia. Ali mengatakan bahwa kerja sama itu membantu mereka melebarkan sayap karier musik mereka di belantika musik Indonesia.

"Kami yakin kami akan kemitraan dengan Warner Music Malaysia dan Warner Music Indonesia akan membawa karir musik kami ke level selanjutnya dan mungkin membuka peluang yang lebih besar bagi kami di masa depan," ucapnya.

Baca Juga: The Strokes hingga The 1975 akan Hadir di We The Fest 21-23 Juli, Intip Kisaran Harga Tiketnya

Saat ini, Inilah Jalannya sudah tersedia di semua platform digital seperti Spotify, iTunes, KKBox, Deezer, Joox dan Apple Music mulai 13 Januari 2023. Ofisial video musik dari lagu telah ditayangkan perdana di saluran YouTube MASDO pada pukul 21.00 pada 13 Januari 2023.

Sebagai informasi, Kugiran Masdo memulai debutnya pada 2016 dengan lagu hit mereka, Bunga. Kugiran Masdo memiliki ciri khas pada lagu-lagunya yang bernuansa pop tahun 60-an.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU