Kompas TV entertainment musik

Jisoo BLACKPINK Bikin Video Musik Debut Solo di Luar Negeri, YG Singgung Biaya Produksi

Kompas.tv - 21 Februari 2023, 14:17 WIB
jisoo-blackpink-bikin-video-musik-debut-solo-di-luar-negeri-yg-singgung-biaya-produksi
Jisoo BLACKPINK tengah mempersiapkan video musik debut solonya. (Sumber: Instagram/@sooyaaa__)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jisoo BLACKPINK saat ini tengah melakukan syuting video musik untuk debut solonya yang dijadwalkan rilis tahun ini.

YG Entertainment, agensi yang menaungi Jisoo BLACKPINK, mengatakan bahwa syuting video musik tersebut dilakukan di luar negeri, bukan di Korea Selatan.

“Video musik untuk lagu solo Jisoo sedang syuting di luar negeri, untuk semua lokasi (syuting) dengan kerahasiaan yang ketat,” demikian pernyataan dari YG Entertainment, Selasa (21/2/2023), seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Bakal Debut Solo Tahun Ini, Agensi: Pemotretan Cover Album Rampung

Kerahasiaan lokasi syuting Jisoo BLACKPINK patut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. YG juga menyebutkan bahwa pihaknya menaruh investasi biaya produksi yang tinggi untuk debut solo Jisoo.

“Kami menginvestasikan biaya produksi tertinggi dari semua video BLACKPINK hingga saat ini,” pungkas YG.

Sebagai informasi, Jisoo merupakan member BLACKPINK terakhir yang melakukan debut solo. Jennie menjadi member BLACKPINK pertama yang melakukan debut solo dengan merilis single SOLO pada November 2018.

Sementara, Rose debut solonya dengan merilis album single pertama yang bertajuk R dan lagu utama berjudul On The Ground pada 12 Maret 2021.

Adapun, Lisa debut solo melalui album LALISA yang berisi dua lagu, yakni LALISA dan MONEY pada 10 September 2021.

Informasi resmi mengenai debut solo Jisoo diumumkan pada Januari lalu. YG mengumumkan bahwa Jisoo masih bisa menyempatkan diri mengerjakan projek debut solo, meski tengah disibukkan dengan tur dunia BLACKPINK.

Baca Juga: Berkat Aktingnya di Drama Snowdrop, Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Outstanding Actress

Diketahui, saat ini BLACKPINK tengah tur dunia bertajuk “BORN PINK”. Mereka keliling Amerika, Eropa, dan kini berfokus menyapa penggemar di Asia.

BLACKPINK juga akan tampil sebagai salah satu penampil utama di Coachella di Amerika Serikat pada bulan April serta British Summer Time (BST) Hyde Park di London, Inggris Raya pada bulan Juli.

 

z



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x