> >

Nikita Mirzani Dipolisikan Shandy Purnamasari soal Pencemaran Nama Baik, Ini Barang Buktinya

Selebriti | 7 September 2022, 19:34 WIB
Shandy Purnamasari melaporkan artis Nikita Mirzani ke polisi terkait pencemaran nama baik. (Sumber: Instagram, kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Nikita Mirzani dipolisikan pengusaha Shandy Purnamasari terkait pencemaran nama baik.

Kuasa hukum Shandy Purnamasari, Arman Hanis, membenarkan kabar tersebut. Arman menyebut kliennya telah melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri pada 31 Maret 2022 lalu.

“Iya, benar (Shandy Purnamasari melaporkan Nikita Mirzani,” kata Arman, Rabu (7/9/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Duduk Perkara Nikita Mirzani Dilaporkan Shandy Purnamasari, Gegara Unggahan Instagram

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah juga mengatakan hal yang sama. Nurul menyatakan, Nikita Mirzani mengunggah informasi yang diduga mengandung unsur pencemaran nama baik.

Dugaan pencemaran nama baik ini ditujukan kepada Shandy Purnamasari dan suaminya, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 pada 11-26 Maret 2022.

Dalam laporan tersebut, Shandy Purnamasari menyerahkan barang bukti berupa flashdisk berisi screenshot atau tangkapan layar serta video dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

"Barang bukti satu buah flashdisk berisi screenshot postingan dan video dari pemilik penguasa dan pengguna akun Instagram atas nama @nikitamirzanimawardi_172," ungkap Nurul Azizah.

"Satu bundel postingan Instagram atas nama sebagaimana tersebut di atas, satu bundel kontrak pengunduran diri sebagai reseller," ucap Nurul Azizah lagi.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dilaporkan Shandy Purnamasari, Istri Juragan 99 karena Diduga Mencemarkan Nama Baik

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Tribunnews


TERBARU