> >

Kabar Duka! Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Usai Berjuang Lawan Covid-19

Selebriti | 29 November 2021, 10:10 WIB
Pengamat musik Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo meninggal dunia, Senin (29/11/2021), di Rumah Sakit Fatmawati. (Sumber: Instagram/@bensleo52)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pengamat musik Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo meninggal dunia, Senin (29/11/2021).

Bens Leo meninggal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, pagi tadi, tepatnya pukul 08.24 WIB di usia 69 tahun.

“Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan Beliau semasa hidupnya,” demikian pernyataan dari pihak keluarga lewat keterangan tertulis yang diterima Kompas TV, Senin.

Baca Juga: Detik-Detik Meninggalnya Ameer Azzikra, Sempat Kritis dan Koma Gegara Sakit Liver

Keluarga menyebutkan akan memakamkan jenazah Benz Leo dengan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku dan meminta kerabat untuk tidak melayat secara langsung.

“Kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat, dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masih-masing.”

Bens Leo sebelumnya dikabarkan tengah menjalani perawatan rumah sakit dan dinyatakan positif Covid-19.

Sahabat Bens Leo, Nini Sunny, mengatakan kondisi Bens Leo pada 23 November 2021, mengalami gejala Covid-19 yang cukup berat, yakni sesak napas dan kesulitan tidur.

“Saya mau update kondisi Mas Bens. Posisi Mas Bens di RS Fatmawati masih belum stabil saturasinya, masih di angka 95. Masih sesak dan sulit tidur. Sementara suhunya sudah turun menjadi 37,” tulis Nini Sunny di akun Instagramnya, Selasa (23/11/2021), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Naif Bubar, Bens Leo Singgung Kasus Padi Reborn: Saya Yakin Mereka Akan Gabung Lagi

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV


TERBARU