Kompas TV entertainment selebriti

Detik-Detik Meninggalnya Ameer Azzikra, Sempat Kritis dan Koma Gegara Sakit Liver

Kompas.tv - 29 November 2021, 09:22 WIB
detik-detik-meninggalnya-ameer-azzikra-sempat-kritis-dan-koma-gegara-sakit-liver
Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa bicara soal poligami. (Sumber: Instagram/@enazirashf)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabar duka datang dari adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, yang meninggal dunia, Senin (29/11/2021) pukul 01.45 WIB.

Sebelum Ameer Azzikra dinyatakan berpulang, istrinya, Nadzira Shafa, mengungkapkan detik-detik kepergian anak kedua Ustaz Arifin Ilham.

Lewat unggahan di Instagram Story, Nadzira Shafa mengumumkan bahwa suaminya tengah kritis. Dia mengunggah foto yang memperlihatkan suaminya tengah masuk ruang intensive care unit (ICU).

Baca Juga: Sambil Menangis, Alvin Faiz Cium Kening Ameer Azzikra untuk Terakhir Kali

“Hari ini Bang Amer masuk ruang ICU. Perasaan aku campur aduk, linglung, sakit banget liatnya. Aku minta doa ya ke semua orang yang baik, untuk kesembuhan suami aku tercinta,” tulis Nadzira Shafa, dikutip Senin (29/11/2021).

Beberapa saat kemudian, Nadzira mengunggah foto bersama sang suami dan mengharap kesembuhan untuk suaminya. Dia juga mengunggah potretnya bersama Ameer Azzikra saat berlibur.

“Abang bangun yuk. Abang, Ade tunggu depan ICU yaa,” tulisnya lagi.

Unggahan selanjutnya, perempuan yang akrab disapa Zira ini mengunggah ulang Instagram Story sahabatnya. Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa Ameer dalam keadaan koma.

Tak berselang lama, Nadzira Shafa mengunggah foto bersama Ameer. Dia mengungkapkan momen-momen bahagianya menjadi istri Ameer Azzikra.

“Allah lebih sayang abang ternyata. Selamat jalan Muhammad ku. 172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia. Aku bahagia. Love you @ameer_azzikra,” tulis Zira.

Baca Juga: Ameer Azzikra Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur: Rasanya Baru Kemarin Dapat Senyuman

Dalam unggahan yang dibagikan oleh Nadzira Shafa tidak menyebutkan penyakit yang diderita Ameer. Tribunnews pun bertanya ke[ada sahabat Ameer, Adit Jagoan, yang mengungkapkan bahwa Ameer sakit liver.

“Sakit liver,” kata Adit kepada Tribunnews, dikutip Senin.

Rencananya, Ameer Azzikra akan dimakamkan di samping makam mendiang ayahnya, ustaz Arifin Ilham, di Ponpes Azzikra Gunung Sindur Bogor.



Sumber : Kompas TV/Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x