Kompas TV entertainment musik

Naif Bubar, Bens Leo Singgung Kasus Padi Reborn: Saya Yakin Mereka Akan Gabung Lagi

Kompas.tv - 11 Mei 2021, 15:17 WIB
naif-bubar-bens-leo-singgung-kasus-padi-reborn-saya-yakin-mereka-akan-gabung-lagi
Naif Bubar. (Sumber: Kompas.id/Hendra A Setyawan)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengamat Musik, Bens Leo, buka suara menanggapi kabar bubarnya band Naif. Ia menilai band ini tidak benar-benar bubar melainkan hanya hiatus.

Kabar bubarnya band Naif semakin berhembus kencang, apalagi setelah vokalis, David Bayu memberi penegasan Naif bubar di channel Youtube miliknya.

Baca Juga: David Bayu Akui Masalah Internal Jadi Salah Satu Faktor Penyebab Bubarnya Naif

"Ini band besar," ujar Bens Leo seperti dikutip dari Tribunnews, Selasa (11/5/2021).

"Cuma kalau menurut saya sebetulnya, mundur itu nggak tepat, yang paling tepat adalah di tengah pandemi ini untuk sementara mereka vakum, suatu saat mereka akan gabung lagi," tambahnya.

"Saya yakin mereka akan gabung lagi, mereka band besar ini, dan mereka satu kampus, meskipun tidak sama-sama dari musik tapi mereka dari IKJ punya aktivitas bareng sejak lama."

Baca Juga: Chord dan Lirik lagu Air dan Api - Naif

Bens Leo mengambil contoh kasus band sebelumnya yakni Padi, menurutnya apa yang terjadi pada Naif saat ini sama seperti Padi beberapa tahun lalu, hingga akhirnya muncul Padi Reborn.

"Kita ketahui Padi juga sama kan, itu 5 tahun lebih kalo nggak salah Piyu nggak di Padi, dia bikin solo album sendiri, dia ada di mana-mana, aktif di kegiatan hak cipta dan segala macam," bebernya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x