> >

Berjuang Melawan Penyakit, Jessica Iskandar Jadi Menyadari Satu Hal

Selebriti | 6 Januari 2021, 20:13 WIB
Ramai Digosipkan Pindah Agama di Bali, Jessica Iskandar Angkat Suara (Sumber: Instagram/inijedar)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dulu sempat sedih dan bertanya-tanya hingga menangis saat tahu dirinya menderita Grave diseases, kini Jessica Iskandar bersyukur.

Jessica yang sejak pertengahan tahun lalu didiagnosis dengan grave diseases -penyakit yang tak diketahui pasti apa penyebabnya- mengaku sempat ada rasa sedih, serta bingung. 

Artis yang akrab disapa Jedar itu bertanya-tanya, kenapa dia diberi sakit, padahal dia sudah menjalani hidup sehat.

"Waktu aku dikasih sakit sama Tuhan, aku bertanya kenapa kok dikasih sakit? Gaya hidup aku kan sehat banget. Tuhan enggak jawab saat itu,” tulis Jessica pada caption di Instagram, Rabu (6/1/2021).

Mengingat kembali perjuangannya dulu, harus minum banyak obat, berulang kali menjalani pemeriksaan darah, Jessica tak memungkiri kalau dia kecewa, tertekan, juga sedih.

Sekarang, Jedar tak lagi bertanya, tidak lagi kecewa, karena akhirnya dia tahu maksud Tuhan memberinya penyakit. Jedar justru berterima kasih atas penyakit yang diberikan padanya.

"Tetapi hari ini, aku mau terima kasih sama Tuhan. Perlahan aku merasa lebih sehat, hasil tes darah setiap bulan membaik, obat yang aku minum setiap hari sekarang hanya satu dan satu vitamin. Perasaan aku juga jauh lebih baik dan bahagia," ungkap Jessica Iskandar.

"Satu hal yang baru aku sadari hari ini, mungkin Tuhan mau menunjukkan siapa yang akan bertahan bersama aku di saat aku jatuh sakit dan Ia adalah Tuhan, maha pencipta kita. Amin," lanjut Jedar.

"Hidup berserah, ikhlas dan percaya," tutupnya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Merasa Lebih Sehat Hidup di Bali, Akui Sempat Minum 10 Jenis Obat

Penulis : Dian-Septina

Sumber : Kompas TV


TERBARU