Kompas TV advertorial

Percepat Penetrasi Digital UMKM Indonesia, CARInih Gandeng Komunitas UMKM dan Luncurkan CARIkurir

Kompas.tv - 18 Agustus 2022, 15:38 WIB
percepat-penetrasi-digital-umkm-indonesia-carinih-gandeng-komunitas-umkm-dan-luncurkan-carikurir
CARInih bersama sahabat UMKM Rumah BUMN Bandung dalam peluncuran fitur CARIkurir. (Sumber: Dok. CARInih)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sejalan dengan misi mempercepat penetrasi digital UMKM di Indonesia, start-up CARInih mengupayakan kolaborasi berbasis teknologi demi menciptakan ekosistem terpadu.

Tim CARInih, CEO dan Founder – Tan Leny Yonathan (“Leny Tan”), beserta para Co-Founder terjun langsung ke berbagai kota mengajak sahabat UMKM sekitar mengoptimalkan teknologi.

Selain dari sisi inovasi produk, layanan, atau variasi produk, alangkah baiknya bila UMKM kekinian juga mengoptimalkan teknologi dalam mendukung usahanya.

Dalam semangat #NYATAKANsalingbantu, CARInih terus berkontribusi mendukung UMKM Indonesia, salah satunya melalui optimalisasi teknologi.

Bersama teman-teman komunitas di berbagai kota, diantaranya LinkUMKM BRI, Rumah BUMN Bandung, dan POKSI 22 Bekasi, CARInih gencar melakukan literasi pengoptimalan teknologi melalui aplikasi CARInih.

Baca Juga: Pesan Luhut Untuk Grab Indonesia, di Hari Peresmian Armada Berbasis Listrik

Aplikasi CARInih merupakan aplikasi kasir gratis untuk membantu pencatatan penjualan dan transaksi yang terintegrasi dengan pembayaran dan pengiriman.

Selain itu, pelaku UMKM dapat mencoba mengelola toko online dengan banyak fitur, seperti pre-order, reservasi online, pick up, dan delivery.

Ada juga terobosan baru yang dikembangkan CARInih hasil kolaborasi dengan GrabFood Indonesia berupa fitur Omnichannel. Kini, Kelola Toko GrabFood juga bisa dilakukan di Aplikasi CARInih secara GRATIS*.

Selain terus mengedukasi, CARInih juga menawarkan berbagai kemudahan bagi para pengguna, seperti fitur yang baru saja diluncurkan yaitu CARIkurir.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x