Kompas TV video vod

Solusi Wajah Proporsional, Kulit Mulus dan Kencang Dengan Perawatan Tanam Benang Aptos

Kompas.tv - 3 Februari 2024, 11:29 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Anda yang sedang mencari solusi untuk mengurangi garis halus, mencegah keriput dan meningkatkan kontur wajah, tanam benang Aptos kini menjadi solusi.

Dalam dunia kecantikan masa kini, treatment dengan benang aptos memiliki keunggulan, yakni meminimalisir reaksi bengkak atau lebam dibanding produk lainnya, sehingga teknik ini digunakan secara luas oleh dokter bedah estetika untuk meningkatkan tampilan wajah pasien.

Jika anda ingin melakukan tanam benang aptos, maka tahap pertama yang harus dilakukan adalah konsultasi dokter  dan pasien yang hendak melakukan treatment ini tidak disarankan untuk perempuan yang sedang hamil atau menyusui.

Perawatan tanam benang aptos mirip dengan proses thread lift lainnya. Sebelum melakukan proses perawatan, wajah akan dibersihkan diolesi krim dan suntik anestesi untuk mengurangi rasa sakit dari jarum suntik.

Setelah obat bius bekerja, dokter baru memasukkan benang khusus ke bawah kulit. Benang yang tertanam ini berfungsi untuk merangsang pembentukan kolagen, memberikan efek penarikan pada kulit yang kendur dan mengencangkan jaringan penyangga kulit.

Selesai treatment, efek samping yang biasa terjadi adalah sensasi tidak nyaman di wajah. Anda tak perlu khawatir, dokter akan memberikan antibiotik dan obat anti nyeri.

Tanam benang memang bisa membantu meremajakan kulit wajah. Namun sebelum anda melakukannya, pastikan anda datang ke klinik yang sudah tersertifikasi.

Konsultasi ke dokter terlebih dahulu agar dokter bisa menilai apakah prosedur ini cocok diterapkan pada kondisi kulit anda atau tidak.

Baca Juga: Klinik Dermaster Buka Cabang Pertama di Palembang, Nikmati Promo Selama Grand Opening!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x