Kompas TV video vod

Pemkot Makassar Gelar Refleksi Akhir Tahun dan Beri Penghargaan Pemenang Inovative Mayor Award 2023

Kompas.tv - 28 Desember 2023, 11:42 WIB
Penulis : Shinta Milenia

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Makassar menggelar Refleksi Akhir Tahun 2023. Refleksi Akhir Tahun 2023 ini digelar Pemkot Makassar diikuti seluruh organisasi perangkat daerah lingkup pemkot serta pihak terkait lainnya.

Tema yang diusung adalah Makassar 2024 menuju resilient city dengan pertumbuhan yang inklusif.

Kegiatan refleksi akhir tahun ini dibuka Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Sulsel, Muhammad Rasyid yang mewakili Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin.

Kegiatan ini digelar untuk mereflesikan program kerja Pemerintah Kota Makassar yang dilaksanakan selama setahun untuk mempercepat perwujudan capaian program strategis pemerintahan, sehingga perlu didukung dengan pelaksanaan kebijakan dan pembangunan berbasis yang memerlukan riset dan pengembangan inovasi sehingga permasalahan yang dihadapi tahun ini dapat diselesaikan dengan tuntas dengan tetap berada pada koridor yang berdasarkan dokumen perencanaan.

Dalam kegiatan refleksi akhir tahun ini, Pemerintah Kota Makassar turut memberikan penghargaan terhadap SKPD yang menjadi pemenang  Inovative Mayor Award 2023.

Penghargaan Inovative Mayor Award 2023 diberikan kepada Dinas Kesehatan Kota Makassar yang meraih juara 1 atas inovasi pelayanan tanpa batas menuju Makassar makin sehat.

Juara 2 diraih RSUD Daya dengan inovasi Jampangi Anakta dan Juara 3 diraih Inspektorat Kota Makassar dengan program inovasi sistem informasi data tindak lanjut.

Rangkaian kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2023 ini juga di isi dengan forum diskusi dengan menghadirkan narasumber dari Peneliti Celebes Research Center, Andi Syafrani dan Deputi Bidang Riset Dan Inovasi Daerah Badan Riset Dan Inovasi Nasional, Doktor Yopi.

Forum diskusi ini membahas survei persepsi masyrakat terhadap visi dan misi Pemerintah Kota Makassar dan kebijakan riset dan inovasi.

Baca Juga: Partai Buruh Targetkan 7 Kursi DPR RI Provinsi Jawa Barat dengan Jumlah Suara Minimal 2 Juta Suara
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x