Kompas TV video top 3 news

Kaesang Ancam Kader, Ganjar Anies Kompak di Ideafest, Kapolri soal Ajudan Kapolda [TOP 3 NEWS]

Kompas.tv - 30 September 2023, 23:10 WIB
Penulis : Yuilyana

[TOP 3 NEWS]  Kaesang Ancam Kader yang Korupsi, Ganjar Anies Kompak di Ideafest, Kapolri soal Kematian Ajudan Kapolda Kaltara

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Sabtu, (30/9/2023):

Berita pertama, sebagai bentuk dukungan terhadap ruu perampasan aset, Ketum Psi Kaesang Pangarep juga menyatakan akan menindak tegas kader yang kedapatan korupsi. Kaesang menyatakan sebelum ditindak oleh KPK, secara internal pihaknya akan menindak tegas kadernya yang korupsi.

Baca Juga: Khofifah Jadi Incaran Capres, LSI: Ganjar dan Prabowo Sama-Sama Butuh Figur Jatim

Berita kedua, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan berdiskusi dengan anak muda dalam acara Ideafest 2023. Keduanya sempat  menjawab pertanyaan pengunjung, terkait isu lingkungan, pekerjaan, hingga kesehatan mental. Anies sempat ditanyai soal perkembangan pendidikan di Indonesia hingga soal leadership. Sedangkan Ganjar ditanya soal gagasan kepemimpinan termasuk pandangan soal politik Indonesia.
 

Baca Juga: Anies-Cak Imin Tanggapi Pernyataan PDIP soal Isu 2 Poros Jika PKB Hengkang

Berita ketiga,  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan agar hasil penyelidikan kasus tewasnya pengawal Kapolda Kaltara segera disampaikan ke publik secara transparan. Tak  hanya itu Jenderal Listyo juga meminta agar hasil penyelidikan bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 

Video editor: Bara Bima

#kapolri #kaesang #ganjar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x