Kompas TV video vod

KompasTV Bagikan STB Gratis ke Warga Surabaya untuk Sosialisasi Siaran Digital

Kompas.tv - 24 Juli 2023, 14:16 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - KompasTV kembali sapa warga Surabaya. Digelar di Tugu Pahlawan Surabaya.

Berbagai komunitas turut memeriahkan KompasTV Sapa Warga di Surabaya.

Acara dimulai dengan berolahraga bersama komunitas Poundbonex, sebuah komiunitas berisi sekumpulan orang yang gemar melakukan  pound fit.
Selain itu juga ada komunitas sepatu roda, Rollerblade Indonesia Chapter Surabaya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Acara Sapa Warga semakin merah saat pengundian doorprize ada beberapa pengunjung yang berhasil mendapatkan doorprize berupa Set Top Box dari KompasTV.

Dalam rangkaian program Sapa Warga, Tim Kompas TV juga membagikan set top box gratis kepada warga di Kampung Maspati Lima. Tujuannya untuk memberikan edukasi kepada warga tentang televisi digital dan mengajak warga untuk mendapatkan informasi tentang Pemilu melalui program rumah pemilu.

Tak hanya di tugu pahlawan, kali ini, kawasan Dukuh Kupang Barat menjadi tujuan KompasTV. 

Menyapa warga dari rumah ke rumah. Sembari membagikan set top box gratis. Agar masyarakat lebih nyaman menonton tayangan digital KompasTV yang lebih jernih.

Sembari membagikan set top box gratis. Agar masyarakat lebih nyaman menonton tayangan digital kompas tv yang lebih jernih.

Sejumlah program unggulan KompasTV dapat disaksikan di tv digital. 

Pembagian set top box gratis ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan warga Surabaya untuk mendapatkan tayangan televisi yang lebih berkualitas. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x